Trending
Kamis, 09 April 2015

Open Your Beer Without Tracker

  • Share
  • fb-share
Open Your Beer Without Tracker

Ternyata untuk membuat keadaan makin seru itu sederhana yakni lo tinggal buat suasana berbeda. Setuju nggak, Urbaners? Misalnya lo semua lagi kumpul-kumpul santai sambil minum bir, terus lo ngerasa bosan karena bahan obrolan udah habis dan menjurus kemana-mana tanpa arah. Dalam suasana demikian mendingan lo bikin suasana berbeda deh sama temen-temen lo, Urbaners.

Salah satu caranya, lo bisa bermain-main dengan trik membuka botol bir tanpa menggunakan beer tracker.  Seketika  lo bisa menjadi MacGyver dalam membuka botol bir dengan memanfaatkan apapun yang ada di sekeliling lo. Dijamin, acara kumpul-kumpul lo jadi makin asik, minum lebih nikmat dan seru abis.

Paper and Cash

Agak terkesan mustahil, tapi tunggu dulu, Urbaners! Cara ini bisa bener-bener bisa dilakukan. Begini caranya: lo lipat kertas hingga potongan yang paling kecil sampai kertas kuat dan keras. Terus lo coba arahkan ujung kertas yang runcing untuk mencongkel tutup botol bagian dalam. Dan kalau ro rela, lo juga bisa menggunakan uang kertas?

 

Lighter

Cara ini relatif lebih mudah jika dibandingkan dengan menggunakan kertas. Caranya: pegang kuat-kuat bir bagian atas dengan tutup botolnya , arahkan pemantik botol ke tutup botol secara horizontal, lalu congkel secara vertical ke arah atas, and it’s ready to drink.

Bottle with Bottle

Cara ini sederhana dan pastinya sudah diketahui banyak orang. Tapi belum tentu banyak yang ahli melakukannya, Urbaners. Lo tinggal arahkan tutup bir yang lo pengen buka secara terbalik ke bagian bawah bir tutup bir lain, dan cara ini cukup keren.

A Ring

Ini termasuk trik yang ektrem untuk membuka botol bir, terutama bagi lo yang menganggap cincin di jari lo bener-bener berharga. Tapi sekali-sekali mungkin lo bisa ilangkan batasan lo, buka dengan cara ini, dan lo bakal bener-bener terlihat keren karena lo bisa terlihat membuka bir hanya dengan menggunakan tangan.

Nih, video panduannya kalau lo tertarik mencoba 

 

 

 

 

Comments
Agung Sutrisno
keadaan makin seru
PANJI ADI SETYO WIBOWO
Paper and Cash