Trending
Senin, 07 November 2016

Pilih Mobil Sesuai Dengan Karakter Lo

  • Share
  • fb-share
Pilih Mobil Sesuai Dengan Karakter Lo

Hampir sebagian besar orang Indonesia memilih mobil karena ukuran. Jika ada mobil yang ukurannya besar, tentu itu menjadi pilihan daripada mobil lebih kecil. Padahal di luar sana ada banyak sekali mobil dengan pilihan jenis yang bermacam-macam. Ada beberapa mobil yang memang dibuat untuk segmen tertentu. Misalnya mobil sport sampai mobil mewah yang diperuntukan para pebisnis yang glamour. Lalu bagaimana dengan lo yang pekerja kantoran, bertubuh pendek atau yang mempunyai tabungan pas-pasan? Apakah ada jenis mobil seperti?

 

Mobil sports

Mobil sports ini biasanya mempunyai jenis yang lebih gagah dan lebih besar daripada mobil lainnya. Tetapi bukan berarti mobil sports ini harus besar, mobil yang direkomendasikan oleh fashionbeans untuk para penggemar olahraga adalah Range Rovers. Mobil ini memang harganya selangit, tetapi akan sangat cocok buat lo yang gemar keluar malam setelah lelah berolahraga seharian.

 

Tubuh lo pendek?

Jangan membeli mobil gagah atau besar ketika tubuh lo nggak seberapa tinggi. Mobil memang hanya untuk berkendara, tetapi kesan pertama ketika lo turun dari mobil yang gagah dengan badan lo yang nggak seberapa tinggi akan membuat lo terlihat kurang berkesan. Jadi sebaiknya lo memilih mobil sedan yang memang tidak seberapa tinggi. Ada banyak sekali jenis sedang yang bisa lo pilih Urbaners.

 

SUV untuk yang glamour

Apakah semua SUV ini bisa disebut glamour? Tergantung warna Urbaners, lo bisa memilih mobil SUV dengan warna yang lebih gelap agar aksen gagah dan juga elegan akan terlihat. Nggak semua SUV ini akan cocok dengan warna hitam gagah ataupun abu-abu metallic. Jadi usahakan lo berkonsultasi dulu dengan dealer warna apa yang cocok ketika lo memilih SUV.

 

Mobil dengan budget tipis

Ada beberapa mobil yang tergolong murah tetapi mempunyai desain yang elegan. Salah satunya adalah Ford Fiesta yang harganya tidak terlalu mahal. Desain mobil ini juga bagus, agak sedikit kecil tetapi body-nya masih terlihat sedikit besar.

Itulah beberapa jenis mobil yang mungkin cocok dengan diri lo atau bahkan fashion lo. Jangan terburu-buru untuk membeli mobil ya Urbaners.

 

Source: fashionbeans.com

Comments
Sandi Widiyantoro
Tipe pemalas yang mana ya? 😂
SEPTIAN DWI NUGROHO
Mobil dengan budget tipis