Trending
Jumat, 19 Mei 2017

Tiga Model Spesial BMW 3 Series Bombardir Pasar

  • Share
  • fb-share
Tiga Model Spesial BMW 3 Series Bombardir Pasar

Pasar mobil luks seakan tak pernah sepi. Hampir tiap tahun, pabrikan ternama meluncurkan varian baru untuk bersaing di kelasnya. Tak ketinggalan produsen mobil asal Jerman, BMW. Tak tanggung-tanggung, Urbaners, BMW membombardir dengan merilis tiga edisi baru untuk Seri 3 mereka.

Tiga model yang baru tersedia di pasaran pada Juli 2017 ini adalah Sport Line Shadow, Luxury Line Purity dan Edition M Sport Shadow. Meski berkonsep touring, tentu saja masih dengan sentuhan kenyamanan dan ketangguhan ciri khas BMW yang telah populer.

 

Sport Line Shadow

BMW 3 Series Edition Sport Line Shadow misalnya, tampil makin garang dengan aksen hitam pada rakitan lampu utama dan belakang. Finishing hitam juga disematkan pada logo khas BMW kidney grille. Sedangkan pipa gas buang dilabur krom hitam. Velg alloy 18 inci juga bernuansa hitam sehingga semakin terkesan tangguh.

Untuk urusan interior, BMW edisi ini akan dihiasi jahitan jok dan panel yang kontras. Setir model yang sport termasuk aksen karbon warna hitam aluminium dan krom mutiara menjadikan Sport Line Shadow sangat berkelas.

 

Luxury Line Purity

Aksen aluminium disematkan pada pintu samping, kisi-kisi angin, logo, lubang knalpot dan bemper belakang. Velg alloy berdiameter 17 inci juga menerima laburan aluminium. Ukuran ini standar, namun jika lo mau lebih besar, BMW menyediakan sampai ukuran 19 inci.

Seperti juga Sport Line Shadow, setir kemudi bergaya sporty dengan jahitan warna kontras mengisi interior Luxury Line Purity. Namun edisi ini memiliki finishing permukaan yang berbeda.

 

M Sport Shadow

Varian baru lainnya yakni Edition M Sport Shadow, menawarkan dua model yakni sedan dan touring. Warna hitam kembali menjadi aksen pada logo serta lampu depan dan belakang.  Bedanya, M Sport Shadow menggunakan pelek ukuran 19 inci dengan desain unik.

Model ini paling canggih untuk Seri 3, karena dilengkapi suspensi M sports dan paket M aerodynamics. Karbon aluminium gelap dan lapisan kulit pada setir mengisi bagian interior. Aksen berbeda pada atap, lalu diberi garis pada pintu dan dilengkapi mode berkendara Sport+.

Selain model-model tadi, BMW juga memberi lo pilihan warna baru yang selama ini belum pernah ditawarkan. Yakni warna Sunset Orange untuk kalangan muda yang enerjik.

 

 

Source: Kompas.com

Comments
Sandi Widiyantoro
BMW jangan diragukan
Mursidin
Keren banget