Trending
Rabu, 02 November 2016

Bosan di Rumah? Deretan Film Horor Ini Bisa Lo Tonton di Youtube!

  • Share
  • fb-share
Bosan di Rumah? Deretan Film Horor Ini Bisa Lo Tonton di Youtube!

Buat lo yang nggak punya banyak koleksi film horor di rumah, 4 film horor ini adalah pilihan terbaik yang bisa lo tonton secara langsung dan gratis di Youtube. Ajak pacar, temen, keluarga atau bahkan orang tua lo buat sama-sama nonton film ini di malam Halloween esok. Siapin keripik biar makin asik!

 

Night of the Living Dead

Film zombie klasik berjudul Night of the Living Dead ini pernah berjaya pada masanya walaupun masih menggunakan warna hitam putih di sepanjang filmnya. Kisah dalam film ini dimulai dengan perjalanan Ben dan Barbara menuju Pennsylvania. Kedatangan mereka untuk ziarah ke makam keluarga. Namun, nggak disangka serangkaian teror dari mayat hidup justru menimpa mereka. Dengan durasi film sekitar 90 menit ini lo bakal dibuat merinding bahkan teriak ketakutan.

 

The Cat With Hands

The Cat Wit Hands adalah sebuah film pendek dengan genre horor yang terbilang cukup aneh. Pasalnya, kisah yang diangkat terlihat sedikit surealis, tapi ketegangannya nggak hilang sedikitpun. Alur dan jalan cerita dari film ini sebenarnya sangat sederhana. Tentang kucing yang memiliki hobi mencuri bagian tubuh manusia. Film yang durasinya nggak sampai 4 menit ini bakal bikin lo bersembunyi dalam selimut!

 

There’s No Such Thing

Film horor berjudul There’s No Such Thing juga merupakan film pendek yang dijamin bakal bikin lo nggak bisa tidur semalaman. Bukan bermaksud memberi spoiler, setelah nonton film ini lo bakal secara nggak langsung mengecek apa yang ada di bawah tempat tidur. Bisa jadi sesuatu yang nggak lo inginkan ada disana!

 

2 AM: The Smiling Man

Berbeda dari beberapa film horor sebelumnya, film yang satu ini justru menunjukkan ketegangan dengan cara yang berbeda. Bukan tentang sesuatu yang memiliki wajah menyeramkan, aneh, atau bahkan penuh darah. Di film ini lo bakal lihat sesuatu yang selalu tersenyum, tapi justru bisa membawa lo ke suatu tempat yang mengerikan!

Selain di Youtube, lo juga bisa kok, nonton melalui layanan streaming film berbayar seperti Netflix.

Comments
John Hutabarat
nice info bro
SRI YAYA ASTUTI
There’s No Such Thing