Trending
Senin, 09 Januari 2017

3 Film Ini Dijamin Bakal Jadi yang Terbaik di Tahun 2017

  • Share
  • fb-share
3 Film Ini Dijamin Bakal Jadi yang Terbaik di Tahun 2017

Nggak gampang membuat film yang mendapatkan pendapatan besar dan juga kritikan yang bagus. Pada tahun 2016 kemarin, film besar seperti Allegiant, Inferno dan bahkan Suicide Squade dianggap gagal di pasaran. Strategi promosi, pemain dan cerita sangat berpengaruh di dalam kesuksesan sebuah film. Di awal tahun 2017 ini, beberapa rumah produksi sudah curi start untuk promosi film-filmnya. Dan dari banyak film yang akan muncul di tahun 2017 tersebut, cinemablend membuat prediksi 3 film yang dijamin bakal jadi yang terbaik di tahun 2017, dilihat dari segi promosi dan cerita film sebelumnya.

 

Star Wars: Episode VIII

Kematian Carrie Fisher yang berperan sebagai Princess Leia ini akan membuat Star Wars: Episode VIII akan menjadi film yang paling ditunggu. Carries Fisher yang juga muncul di dalam Star Wars VII ini dipercaya akan menjadi magnet tersendiri bagi para penggemar Star Wars. Apalagi kesuksesan film Star Wars VII dan Rogue One seakan menjadi garansi bahwa film Star Wars: Episode VIII ini akan jadi yang terbaik di tahun 2017.

 

Beauty and the Beast

Film Disney terakhir yaitu The Jungle Book memang sukses di pasaran. Tetapi Disney ternyata masih belum puas dengan hanya mendapatkan keuntungan kurang dari 1 miliar dolar. Pada tahun ini, harapan akan muncul pada film Beauty and the Beast yang diperankan oleh Emma Watson. Yang menjadi garansi ini akan menjadi fim terbaik adalah trailer-nya ditonton 127 juta kali hanya dalam 24 jam.

 

Guardians of the Galaxy Vol. 2

Film yang dibintangi oleh Chris Pratt ini dipercaya mengalami kesuksesan yang sama seperti Captain America Civil War. Marvel menunda sequel Captain America tersebut hingga para penonton penasaran dan ini juga dilakukan di film Guardians of the Galaxy. Selain itu Marvel juga “menambah” karakter dari Marvel Cinematics Universe. Jadi diharapkan Guardians of the Galaxy Vol. 2 ini menjadi film Marvel lain yang mempunyai keuntungan sampai 1 miliar dolar.

Dari ketiga film tersebut, mana yang paling lo tunggu Urbaners?

 

Source: cinemablend.com

Comments
Argha hendriandika
Inspirasi total
Sandi Widiyantoro
Star wars nggak usah ditanya lagi