Trending
Kamis, 17 September 2015

Celebrities and Their Money

  • Share
  • fb-share
Celebrities and Their Money

Have you ever wondered what it felt like to have too much money? Well, selebriti-selebriti di bawah ini punya sangat banyak uang sampai-sampai mereka sering menghabiskan ribuan, bahkan jutaan dollar, untuk hal-hal yang nggak lazim.
 

  1. Lady Gaga

    Selain pilihan busananya kontroversial, Lady Gaga juga terkenal karena kepribadiannya yang sering dibilang aneh. Wanita 29 tahun ini juga terkenal tidak segan meghabiskan uang. None of her spending, though, match the absurd $50,000 EMF meter. Yep, Lady Gaga tidak ragu-ragu menghabiskan uangnya untuk alat yang kemudian dia gunakan sebagai pengusir roh jahat ini. Can you believe that?
     

  2. Bono

    The Irish rock star once dropped many jaws when he paid $1,700 for a plane ticket just to fly a hat. Saat sedang berlibur ke Italia, topi kesukaan Bono rupanya tertinggal di London, dan Bono menolak untuk membeli topi baru. Dia kemudian membeli tiket pesawat agar topinya bisa diterbangkan ke Italia. Apparently, it was the only solution.
     

  3. Beyoncé

    Penyanyi yang sering dipanggil Queen B oleh para penggemarnya ini pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia oleh People Magazine. Dia juga selalu dipuji karena fashion sense yang luar biasa. It’s common knowledge that Queen B’s clothes are incredibly pricy. Namun item pakaiannya yang mengundang kontroversi karena harga yang luar biasa mahal adalah sepasang legging seharga seratus ribu dollar.
     

  4. Rihanna

    Gaya rambut Rihanna yang selalu berubah menjadi salah satu hal yang paling dinanti dari penyanyi asal Barbados ini. Tapi banyak yang tidak tahu bahwa Rihanna menghabiskan kira-kira 1 juta dollar per tahun untuk rambutnya. That’s a lot!
     

  5. Kanye West

    Tidak bisa dipungkiri, Kanye tidak pernah ragu memamerkan kekayaan atau menampilkan egonya dengan mendeklarasikan diri sebagai “the number one human being in music”. Maka ketika Kanye memutuskan untuk mengganti gigi bawahnya dengan emas dan berlian, no one was surprised.
     

  6. Chris Brown

    Mantan kekasih Rihanna ini memiliki kegemaran mengoleksi mobil mewah. Chevrolet, Viper, Range Rover, Porsche, Lamborghini—you name it! Salah satu item dalam koleksi Chris Brown adalah sebuah Bugatti Veyron seharga 1,5 juta dollar.

 

Source: http://www.musiclipse.com, www.billboard.com, uptownmagazine.com, www.directlyrics.com

 

 

Comments
Sandi Widiyantoro
Beyonce and Rihana
SARI ASTUTI
Celebrities and Their Money