Trending
Selasa, 12 Mei 2015

Sadako Cilik yang Kini Jadi Gadis Cantik

  • Share
  • fb-share
Sadako Cilik yang Kini Jadi Gadis Cantik

Urbaners, kalau lo ngaku pecinta film horror pasti pernah nonton film The Ring yang ngehits di awal tahun 2000-an. Dan lo pasti sadar ada peran utama berupa sosok hantu gadis kecil berwajah pucat dan menyeramkan dengan rambut hitam panjang, lalu merangkak keluar dari televisi. Yep, sadako! Dalam versi Amerika Serikat, pemeran Samara Morgan (sadako) cilik diperankan oleh aktris cantik dan seksi bernama Daveigh Chase. Urbaners pasti nggak nyangka kalau sekarang si sadako cilik sudah berubah menjadi gadis secantik ini!

Transformasi Daveigh Chase bisa dibilang cukup drastis, Urbaners. Bayangkan wajah imut dan dingin dalam peran Sadako bisa berubah jadi cantik dan elegan. Awal kariernya emang didahului dengan berakting, tapi Chase mulai menyibukkan dirinya sebagai seorang model fashion yang cantik dan seksi. Kalau Urbaners intip galeri pribadinya di Instagram @daveighchase, lo nggak akan menemukan kesan horror dan dingin dalam dirinya. Foto-fotonya menunjukkan perubahan gadis cantik berumur 24 tahun dengan rambut pirang panjang bergelombang bukan rambut hitam lurus menutup wajah seperti Samara dalam The Ring.

Beberapa tahun lalu Chase pernah juga pernah diwawancarai mengenai kesuksesannya dalam film The Ring, si hantu sadako cantik ini bilang kalau ia hanya ingin melakukan sesuatu yang orang suka dan dihargai. Dan hal yang mengubah hidup seseorang bukanlah hal yang dilupakan keesokan harinya. Intinya Chase sangat berusaha membuat dirinya bisa meninggalkan kenangan yang baik di mata penikmat film dan perannya. Dan pas banget Urbaners, keinginannya jadi terbukti dalam film The Ring, sampai sekarang orang di dunia pasti tahu peran sadako yang sudah ia mainkan belasan tahun lalu.

Kesuksesan aktingnya nggak cuma dibuktikan dari film The Ring, Chase pernah memainkan film Lilo and Stitch dan  mengisi suara Lilo Pelekai. Chase juga mencoba memainkan perannya dalam serial drama HBO ternama, ‘The Big Love’. Rupanya Chase nggak puas dengan karier akting yang dijalani, gadis kelahiran Nevada, 24 Juli 1990 ini juga coba keahliannya di bidang suara dengan bergabung dengan sebuah band sebagai vokalis. Sutradara Steven Spielberg juga pernah mandapuknya untuk menyanyikan lagu God Bless America dalam film A.I. Kalau prestasinya sudah sebanyak ini, gimana nggak bikin jatuh cinta coba sama sadako cantik yang imutnya gak lekang oleh waktu ini?

 

 

Comments
Hamzah
Mantaaaaaaaap
asrul firmansyah
Sekarang Sadako semakin cantik dan pintar