Trending
Rabu, 16 Desember 2015

Metamorfosis Angel Pieters

  • Share
  • fb-share
Metamorfosis Angel Pieters

Artis cilik selalu erat kaitannya dengan gaya yang kekanak-kanakan, lucu, dan begitu menggemaskan dengan pakaian warna-warni mereka. Tapi, semakin beranjak dewasa, banyak artis cilik yang kini mengubah total penampilan demi tuntutan karir di dunia hiburan. Nggak heran, sih, penampilan merupakan hal utama yang wajib diperhatikan oleh para pekerja hiburan, seperti penyanyi cilik yang satu ini. Dia mengalami metamorfosis di usianya yang masih muda.

 

Penyanyi yang terkenal karena ajang pencarian bakat cilik

Lahir di Jakarta pada 15 Agustus 1997, gadis ini diberi nama Angellica Martha Pieters. Jelas sekali saat ini dia masih berusia sangat muda. Namun, hal itu nggak menjadikan halangan bagi Angel untuk tetap berpenampilan ala orang dewasa. Urbaners, penyanyi yang terkenal karena ajang penyanyi bakat cilik ini sebenarnya tidak mendapatkan posisi pertama, melainkan posisi kedua dalam ajang yang digelar pada tahun 2008 tersebut.

Angel berasal dari keluarga berada keturunan Maluku dan Minangkabau. Ayahnya adalah seorang pengusaha budidaya mutiara yang diekspor ke Jepang, sedangkan ibunya bekerja sebagai pengusaha butik berkelas. Meskipun berasal dari keluarga yang berada, Angel masih ingin menjadi sukses berkat usahanya dan jerih payahnya sendiri yang akan membuatnya merasa bangga tanpa bantuan orang tua.

 

Bakat menyanyi yang sudah terpendam sejak kecil

Dengan bakat menyanyi yang sudah dilatih sejak umur 6 tahun, Angel mengikuti ajang pencarian bakat cilik dan menjadi runner up. Sebelum mengikuti ajang tersebut, dia sudah memenangkan World Choir Games di Tiongkok pada tahun 2006. Lalu pada tahun 2011, Angel mendapatkan kehormatan diundang bernyanyi bersama David Foster di acara televisi. Saat ini, karyanya sudah pernah dibuat menjadi satu soundtrack  dalam satu film layar lebar yang berjudul “Dibalik 98”.

 

Metamorphosis Angel dari penyanyi cilik ke artis dewasa

Angel yang sudah beranjak dewasa ini rela mengorbankan penampilannya yang lucu menjadi layaknya orang dewasa yang seksi dan menawan. Polesan make up di wajahnya membuat Angel terlihat dewasa, anggun dan lebih matang. Dia sudah berani tampil menggunakan berbagai macam mini dress yang terbuka dan long dress.

 

Source: https://id.wikipedia.org, detik.com

Comments
Hamzah
Mantaaaaaaaap
SRI YAYA ASTUTI
Bakat menyanyi yang sudah terpendam sejak kecil