Trending
Selasa, 05 Januari 2016

Lebih Dekat Dengan Senri Kawaguchi

  • Share
  • fb-share
Lebih Dekat Dengan Senri Kawaguchi

Kini, menggebuk drum bukan cuma menjadi kegiatan kaum cowok. Banyak juga cewek yang mulai melirik alat musik pemuas amarah tersebut. Hasilnya? Keren banget, Urbaners! Coba deh lo ketik “cewek-cewek drummer” pada kolom search Youtube, pasti bakal keluar cewek-cewek cakep dengan skill nge-drum yang tinggi.

Nah, baru-baru ini, ada juga cewek yang mulai populer di internet karena kehebatannya main drum. Cewek ini bernama Senri Kawaguchi dan merupakan anak SMA di Jepang yang memukau para netizen dengan kemampuan nge-drum-nya.  Daripada lo semakin kepo, kenalan lebih dekat aja sama dia dengan baca artikel ini yuk, Urbaners!

 

Gadis 18 Tahun yang Menyukai Anime

Salah satu yang bikin Senri viral adalah saat dia nge-post video berisi permainan lagu dari anime Jepang berjudul K-On!. Sekilas info, nih, Urbaners, K-On! Merupakan salah satu judul anime yang cukup terkenal di Jepang pada tahun 2010-an. Ia bercerita tentang anak sekolahan yang suka bermain band. Nah, Senri sepertinya juga suka banget dengan anime tersebut karena dia nge-cover beberapa lagu K-On!.

Ya, Urbaners jujur aja deh, memang muka dari Senri ini nggak cakep kayak gebetan lo, tapi doi punya postur tubuh yang oke banget, Urbaners! Lengannya kecil dan mukanya mungil, plus kakinya yang terlatih sebagai drummer itu lho, seksi abis kan?

 

Murid Dari Kozo Suganuma yang Sangat Terkenal di Jepang

Kalau lo bertanya-tanya sebenarnya kenapa si cewek ini bisa punya penampilan musik yang oke punya, salah satu jawabannya adalah karena doi dilatih sama Kozo Suganuma. Beliau adalah musikus yang sangat populer di Jepang, nggak heran deh kalau Senri keren banget main drum-nya.

Urbaners, masih mau ngeremehin cewek-cewek yang main drum? Senri ini bahkan sudah ngerilis albumnya sendiri lho! Keren banget kan?

 

Source : www.japancyberpunk.net

Comments
John Hutabarat
oke jg nih
MEI LIANA SOEKARTI
Murid Dari Kozo Suganuma yang Sangat Terkenal di Jepang