Trending
Jumat, 02 Januari 2015

Future Gadgets : Y- Drum!

  • Share
  • fb-share
Future Gadgets : Y- Drum!

Pernahkan terpikir untuk menabuh drum memainkan lagu-lagu super rock milik Van Helen di kantor ketika sedang bekerja, urbaners? Serentak pasti menjawab tidak mungkin! Tapi, tunggu dulu. Portable drum yang satu ini menawarkan sesuatu yang super beda dan selangkah lebih maju dari terkaan kita semua dan jauh meninggalkan drum konvensional.

Bukan bermaksud mengecilkan peran drum konvesional ya. Semua bentuk alat musik memang memiliki kesenangan dan memberikan kepuasan masing-masing bagi yang memainkan pastinya. Tapi, apa salahnya ketika kita menikmati alat music yang terbalut teknologi baru yang dapat memudahkan kita semua untuk memainkannya di manapun dan kapanpun sesuai dengan keinginan kita.

Setelah semua terkoneksi dengan baik, lay out bantalan dan simbal telah sesuai dengan aplikasi, Urbaners tinggal memilih lagu yang hendak dimainkan. Fungsi ini sangat berguna lantaran urbaners tidak perlu lagi untuk berurusan dengan kabel, tempat yang longgar, atau bahkan harus mengeset kursi setinggi lutut. Yang perlu urbaners lakukan tinggal memilih lagu dan mengekspresikan hobby bermusik menabuh drum sesuai dengan selara.

 

 

Comments
Epul Saepuloh
Thanks artikelnya
PUJI RAHAYU kopkar
keren banget