Trending
Kamis, 27 Agustus 2015

Absurd Inventions

  • Share
  • fb-share
Absurd Inventions

Produk hasil inovasi hampir selalu menjadi incaran banyak orang. Hal ini wajar, mengingat inovasi biasanya terbentuk sebagai solusi bagi permasalahan-permasalahan yang dialami oleh khalayak. Tapi, ternyata ada lima contoh produk yang membuktikan bahwa nggak semua hasil penemuan baru bisa menakjubkan. Yup, these five products need more than “new” or “different” word. They need the real usage benefits:
 

Remote Control Wand

Tongkat sihir ThinkGeek mungkin ada untuk sekedar menyenangkan hati orang-orang yang tergila-gila dengan dunia sihir aja. Dengan menggerakkan tongkat sihir ini, lo memang benar-benar bisa mengontrol televisi, DVD player, iPhone dock, dan beberapa perangkat elektronik lainnya. Namun, rasanya akan lebih mudah untuk menekan tombol remote control biasa daripada harus menghapalkan gerakan-gerakan demi mengaktifkan tongkat sihir ini.
 

Grass Flip Flops

Kalau biasanya lo menggunakan sandal jepit sebagai alas kaki saat berjalan di atas rerumputan, maka lo bakal terheran-heran dengan sandal jepit dari KUSA ini. Berbeda dari sandal jepit lainnya, sandal jepit KUSA justru dilapisi dengan lapisan rumput di atasnya. Sandal ini membuat lo seakan-akan sedang berjalan di atas rerumputan dengan bertelanjang kaki.
 

Edible Spray Paint

Harus diakui, The Deli Garage berhasil membuat produk yang sangat unik, yaitu spray makanan yang berwarna emas, perak, merah, dan biru. Spray yang aman dimakan ini mampu mengubah warna makanan dalam sekali semprot. Tapi, bayangkan kalau lo mendapat seporsi besar ayam berwarna emas, perak, merah, atau biru metalik. Mungkin lo lebih memilih untuk memasak makanan sendiri daripada harus menyantap hidangan tersebut.

Egg Cuber

Apakah lo mempunyai alasan yang sangat penting untuk mengubah bentuk telur rebus menjadi kubus? Kalau belum mempunyai alasan itu, lebih baik lo mengabaikan Egg Cuber dari perusahaan Eddingtons ini. Sama dengan nama produknya, Egg Cuber bertujuan untuk mengubah bentuk telur rebus menjadi kubus.
 

Post-It Watch

Yeah, we all know about Post-It notes. But how about Post-It watch? Sticky notes berbentuk jam tangan ini bisa ditulisi dengan catatan penting dan dilingkarkan di pergelangan tangan. Mungkin maksudnya agar lo nggak lupa dengan agenda yang telah lo rencanakan sendiri. Namun, yakin lo mau pakai sticky notes berbentuk jam tangan ini?

Source : www.kusashoes.com, mashable.com, www.thinkgeek.com

 

 

Comments
SAWI TRI
Remote Control Wand
Epul Saepuloh
Thanks infonya