Main Smartphone Sebelum Tidur? Pakai Kacamata...

Posted: March 08, 2016
Selain berdoa, ada satu ritual lain yang kini selalu dilakukan mayoritas orang sebelum tidur, yakni menggunakan smartphone—entah untuk mengecek e-...

5 Hal yang Bisa Lo Lakuin dengan Koneksi 5G

Posted: March 08, 2016
Beberapa waktu belakangan ini, industri teknologi sedang diramaikan oleh koneksi 5G, udah nggak jamannya lagi 4G nih Urbaners. Kabarnya, 5G bakal...

Lima Gadget Baru yang Bikin Lo Nyesel Ganti P...

Posted: March 07, 2016
Urbaners, lo baru ganti ponsel atau gadget? Kalau iya, sayang banget. Soalnya, enam gadget baru ini mungkin akan sangat menggiurkan buat lo....

Aplikasi Khusus untuk Mengabadikan Makanan di...

Posted: March 02, 2016
Apa konten yang paling lo suka ketika lagi di Instagram, Urbaners? Mungkin lo punya perbedaan selera soal pilihan selfie lucu, outfit of the day...

6 Smartphone Cases Terbaik di Dunia

Posted: February 25, 2016
Beberapa tahun belakangan ini, popularitas smartphone naik banget! Dan hal tersebut membuat lo dapat dengan mudah mencari case yang sesuai dengan...

Lima Aplikasi Terbaik Buat Jadi Personal Trai...

Posted: February 22, 2016
Punya badan berlekuk pastinya jadi harapan para Urbaners dong? Apa lagi di awal tahun begini, rajin olahraga biasanya masuk jadi salah satu resolusi...

Serunya Nonton Bola di Resolusi 4 Ribu Pixel

Posted: February 22, 2016
Kalau berhubungannya sama sepak bola, Urbaners pasti cari tempat terbaik untuk bisa nikmatin penuh pertandingannya. Biar pun yang main jauh di negara...

Mau Nonton Video Tanpa Iklan? Coba Pakai YouT...

Posted: February 22, 2016
Nonton YouTube jadi hiburan tersendiri buat sebagian besar Urbaners. Tapi, pernah nggak sih lo ngerasa kesal gara-gara ada iklan pas lo lagi asik-...

Kurang dari Setahun, Apple Music Raih 11 Juta...

Posted: February 22, 2016
Namanya musik memang nggak bisa lepas dari siapa pun, setuju kan, Urbaners? Siapa sih yang nggak suka musik? Kalau lagi dengerin musik, Urbaners...

Robot yang Mungkin Cocok Buat Cewek Lo

Posted: February 19, 2016
Pernah melihat film bioskop yang banyak sekali adegan robotnya? Pasti sesekali lo pernah tahu kalau ada robot yang bisa dandan. Nah sekarang di luar...

Amazon Echo, Speaker Plus Asisten Pribadi

Posted: February 19, 2016
Dengerin musik atau nonton film, pastinya bakal lebih enak kalau lewat speaker yang punya kualitas tinggi. Selain itu suara jernih, dahsyat bisa jadi...

Teknologi Google Fiber di Indonesia

Posted: February 16, 2016
Jika membahas tentang internet, Indonesia nggak boleh terlalu membanggakan diri karena koneksi kita masih sering diasosiasikan dengan kata lemot....

Nike Vision, Kacamata Smart dari Nike

Posted: February 16, 2016
Saat mendengar merk Nike, sepatu menjadi hal pertama yang muncul dalam benak mayoritas orang. Wajar, memang, karena sepatu adalah produk utama yang...

Pages