Balapan Pakai Mobil? Siapa Takut!

Posted: April 08, 2015
Bukan mainan anak-anak, karting adalah suatu variasi balapan yang dilakukan menggunakan kendaraan roda empat yang kecil dan terbuka. Kendaraannya...

Ghostbusters is Back on Screen!

Posted: April 08, 2015
Urbaners, ada kabar baik untuk kita semua, akan tayang film terbaru dari Ghostbusters, lho! Pada Agustus 2014 lalu Paul Feig membicarakan sebuah film...

5 Film Time Travel Wajib Tonton

Posted: April 08, 2015
Siapa sih yang nggak pengen punya mesin waktu? Semua orang pasti punya angan – angan bisa kembali ke masa lalu, liat orang tua kita pas masih muda,...

5 Film Bertema Robot yang Nggak Boleh Lo Lewa...

Posted: April 08, 2015
Siapa sih yang nggak seneng liat adegan – adegan aksi yang menegangkan yang dilakukan oleh para robot yang besar ataupun kecil, dimana biasanya...

Tubuh Atletis dengan TRX Exercise

Posted: April 08, 2015
Lo pasti pengen banget kan punya badan sehat dan atletis tanpa harus workout pakai 20 macam alat fitness yang berbeda – beda? Kalau begitu lo harus...

Music Video Without Any Music

Posted: April 08, 2015
Pernah denger nama Mario Wienneroither? Tentunya bagi beberapa orang nama tersebut cukup asing bukan? Mario Wienneroither adalah seorang pengguna...

Another Movie Featuring the People's Cha...

Posted: April 08, 2015
Urbaners, rasanya nggak mungkin kalau kalian nggak tau siapa itu Dwayne “The Rock” Johnson, kalau nggak tau mungkin lo butuh lebih banyak ngobrol -...

Desas – Desus Tron 3

Posted: April 08, 2015
Beberapa waktu, teaser untuk film Tron berikutnya telah di include dalam Blu-Ray Tron Legacy, memberikan fans harapan tentang kemunculan film Tron...

Poster Film Batman v Superman Buatan Fans

Posted: April 08, 2015
Urbaners, kalian pasti udah denger kan tentang film dari DC Comics terbaru yang berjudul Batman V Superman? Nah, film yang dibintangi Henry Cavill...

Main Game itu Asik? Berarti Lo Belom Nyobain...

Posted: April 08, 2015
Lo pernah nggak ngebayangin sebuah video game dimana lo bisa ngalamin luka – luka ketika lo kalah? Nah, dua designer asal Jerman telah bikin sebuah...

Nike Footstickers Buat Barefoot Runners!

Posted: April 07, 2015
Pernah nggak sih lo ngerasain males banget pake sepatu atau sandal jadinya lebih enak kemana – mana nyeker? Kita semua pasti pernah ngalamin masa –...

Koleksi Busana Kanye West Paling Populer

Posted: April 07, 2015
Beberapa waktu lalu, seiring berakhirnya fashion month, Style.com dapat melihat kembali seberapa banyak pengunjung halaman pada webnya untuk...

The Best Animation Movie

Posted: April 07, 2015
Ngaku aja, berapapun umur lo sekarang lo pasti bakal tetep suka sama yang namanya animasi. Terlihat sekilas memang sepertinya film – film animasi itu...

Pages