5 TV Series Worth Watching Again

Posted: February 04, 2015
Gak akan ada yang bisa ngalahin enaknya bersantai di akhir pekan. Pop Corn sudah matang, lo duduk di depan TV mencari posisi yang paling enak untuk...

Surprise Romantic Ideas for Valentine

Posted: February 04, 2015
Valentine is coming guys, Urbaners udah punya ide belum untuk valentine nanti? Jangan sampai hari valentine lo jadi terasa biasa karena pasangan lo...

Worthless Exercises

Posted: February 04, 2015
Nggak semua latihan gym yang biasa kita lakukan bisa membentuk badan kita berotot dan keren. Bukannya bikin otot kebentuk, tapi malah cuma bikin...

Flanel Fashion Invasion

Posted: February 03, 2015
Kemeja flanel merupakan fashion yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari, baik itu dalam situasi formal atau non-formal. Sering kita melihat...

Perfectly Timed Street Photography

Posted: February 03, 2015
Ngobrolin tentang street photography memang nggak ada matinya. Street Photography membutuhkan kepekaan yang lebih untuk menangkap detil unik dan...

6 Smoothie That Will Kick Up Your Day

Posted: February 02, 2015
Mungkin urbaners pernah mengalami saat-saat dimana lo males banget untuk memulai hari. Walau sudah mencoba mengumpulkan semangat tapi masih ada saja...

Golden Globe Awards, The History

Posted: January 30, 2015
Selain academy awards yang merupakan ajang penghargaan bagi insan film dunia, Urbaners tentu pernah mendengar penghargaan sejenis yang tidak kalah...

Golden Globes Red Carpet Fashion

Posted: January 29, 2015
Seperti halnya di tiap ajang penghargaan tingkat dunia, red carpet selalu menjadi salah satu pusat perhatian. Bahkan dari momen ini bisa dilihat dan...

Jangan Lakukan 6 hal ini di bar

Posted: January 29, 2015
Saat suntuk atau jenuh dengan rutinitas sehari-hari, salah satu cara untuk melepaskan kebosanan itu adalah dengan bersantai sambil memesan minuman...

Bajak Hatinya Lewat Zodiak

Posted: January 29, 2015
Hati wanita seperti samudera luas yang misterius. Urbaners sebagai pria adalah bajak laut yang harus menaklukkan ganasnya ombak. Biar nggak tersesat...

Hari Raya Ala American Football

Posted: January 29, 2015
Ready, Set, HUT! Kata-kata itu pastinya sudah tak asing lagi di telinga pecinta American Football. Kalo ada dua hal yang American Football banget...

Richie Jackson, Sang Psikedelia Skateboarder

Posted: January 28, 2015
Siapa sangka pria berperawakan Rock and Roll, berambut lebat sebahu, dan berkumis wax melengkung simetris ini adalah seorang skateboarder handal....

Most Iconic Moment in Sport History

Posted: January 27, 2015
Atlet bisa diibaratkan seniman dan arena olahraga adalah panggung dimana dia beraksi. Tidak jarang di beberapa cabang olahraga terdapat momen...

Pages