Trending
Rabu, 17 Desember 2014

When Panoramic Photos Become Terrified

  • Share
  • fb-share
When Panoramic Photos Become Terrified

Foto panorama baru-baru ini lagi hype banget untuk menunjukkan keseluruhan suasana dalam wide angle, dan serunya, foto panorama udah nggak perlu menggunakan lensa khusus ataupun kamera khusus. Karena di smarthphone iOS ataupun Android sudah terdapat aplikasi bawaan yang memudahkan lo untuk melakukan foto panorama. Walaupun sudah banyak aplikasi foto panorama, tapi nggak mudah lo mengambil foto secara panorama. Kalau ngasal, bisa-bisa hasil fotonya  jadi kayak foto-foto aneh ini nih Urbaners..

Bayi atau ulat bulu?

Niatnya sih mau foto lucu bayi yang sedang merangkak ini, tapi bukannya mendapatkan foto lucu, foto ini malah lebih terlihat menyeramkan seperti ulat bulu. Mungkin lo bisa foto sesuatu yang tidak bergerak supaya hasilnya nggak kayak gini.

Ouch, My body has been skipped!

Kalau mau bikin foto panorama, pada saat mengambil gambar harus lebih stabil dan jangan terburu-buru. Salah-salah malah ada bagian penting yang ke skip. Kan kasian kuda ini jadi gapunya perut dan dua kaki depan...

My head! My head!

Sekilah sih kayaknya foto ini tampak normal, liat aja lebih jelas, kepala dimana badannya dimana. Bukannya jadi foto kenang-kenangan liburan tapi lebih seperti foto keluarga hantu.

What are you looking at?

Kalo diliat-liat panjang banget ya badan pria ini seperti jerapah. Foto yang keliatannya asli ini ternyata juga salah satu kegagalan dalam pengambilan foto panorama Urbaners!

 

 

Comments
AGUSTIN DWI CHRISTANTI
Ouch, My body has been skipped!
Rio Ardianto
wah keren nih