Home Buzz Remove-a-Letter Movie Concept

Remove-a-Letter Movie Concept

Monday, January 5, 2015 - 23:18
Bagikan
Facebook Twitter Email

Ada-ada saja memang cara untuk memeriahkan jagad internet sekarang ini, salah satunya adalah dengan membuat kuis iseng bertema “Remove-a-Letter Movie”. Di sini netizen diminta untuk mengurangi satu huruf dari sebuah judul film sampai menjadi judul baru yang benar-benar unik. Lebih dari 7000 komentar masuk dan ribuan judul film baru yang aneh bermunculan. Fenomena ini dimanfaatkan oleh Austin Light, seorang ilustrator yang menambahkan ilustrasi unik pada setiap judul “Remove-a-Letter Movie”. Lima gambar kocak ini di bawah inilah hasilnya!

Fat and Furious

Hilangkan huruf “s” pada judul film action kebut-kebutan paling seru sejagad raya, maka lo akan mendapatkan sebuah kisah tentang cowok gendut yang geram karena es-krimnya jatuh. Fat and Furious, bahkan Discovery Channel pun membuat serial dokumenter dengan judul yang sama!

Finding Emo

Film animasi ini seharusnya bercerita tentang seekor clown fish yang terpisah dari ayah kesayangannya. Cukup hilangkan huruf “N” dari Finding Nemo dan sang anak pun berubah 180 derajat menjadi bengal dan nggak tau terima kasih.

Men

Barangkali ini adalah “Remove-a-letter” berakibat paling fatal yang pernah terjadi sepanjang sejarah kehidupan manusia. Lihat saja ilustrasi yang dibuat oleh Austin Light ini, hanya dengan menghilangkan huruf “X”, film tentang aksi superhero mutant ini berubah menjadi sesi curhat cowok antara Professor-X dan Wolverine. Ewww!

T

Yang satu ini akan merusak memori masa kecil kita Urbaners. Film E.T atau Extra Terrestrial besutan sutradara beken Steven Spielberg ini nggak boleh sampai kehilangan  satu huruf pun, resikonya sang Alien akan berubah jadi T alias Mr.T, tokoh berbadan besar dari The A-Team. Well, kalau terpaksa harus membawa T melintasi bulan dengan sepeda, dia harus dibuat pingsan dulu. Karena kita semua tahu kalau T benci terbang!

Rave

Nggak banyak yang berubah dari film ini. Film aslinya, Brave adalah film animasi tentang seorang putri yang tomboy dan pemberani. Ambil satu huruf “R” dari judulnya, maka sang putri akan menjadi seorang pemberani yang akan menghebohkan lantai dansa!