Trending
Minggu, 06 September 2015

Spekulasi di balik Tokoh Tarzan

  • Share
  • fb-share
Spekulasi di balik Tokoh Tarzan

Ada yang tahu kenapa Raja dan Ratu atau kedua orang tua Elsa dan Anna dalam fillm Frozen ini meninggal? Pada tahun 2014, setahun ketika Frozen telah dirilis, banyak sekali spekulasi yang bermunculan dari para fans Frozen. Beberapa fans Frozen ini menyebut spekulasi tersebut dengan nama Disney Theory.

Menurut cerita di film Frozen, kedua orang tua Elsa dan Anna ini bepergian ke suatu daerah menggunakan kapal pesiar. Tetapi sayang, kapal pesiar tersebut karam terkena badai yang membuat keduanya meninggal. Itu adalah cerita utama kenapa kedua orang tua Elsa dan Anna tersebut meninggal. Tapi namanya juga fans, pasti tidak puas dengan cerita aslinya. Para fans tersebut akhirnya membuat spekulasi bernama Disney Theory yang sangat mengejutkan Urbaners.

Beberapa fans ternyata masih kurang puas dengan cerita kematian kedua orang tua Elsa dan Anna tersebut. Mereka akhirnya mencoba membuat cerita sendiri, yaitu kedua orang tua Elsa dan Anna ternyata selamat dari badai dan akhirnya terdampar di pulau tak berpenghuni.

Kemudian kedua orang tuanya tersebut membuat rumah pohon untuk bertahan hidup. Bahkan menurut kabar, ibu mereka sempat mengandung dan melahirkan seorang bayi laki-laki. Apakah lo familiar dengan cerita diatas?

 

Orang tua Elza dan Anna ini melahirkan Tarzan

Cerita masih belum berakhir nih Urbaners, beberapa saat setelah melahirkan anak laki-laki, nasib malang menimpa orang tua Elza dan Anna tersebut. Keduanya diserang oleh Leopard dan akhirnya meninggal untuk menyelamatkan anak mereka. Cerita selanjutnya sama dengan cerita ketika Tarzan ditemukan oleh para gorilla.

 

Dan Disney pun mengiyakan spekulasi tersebut

Secara mengejutkan, Jennifer Lee dan Chris Buck yang merupakan sutradara dari Frozen mengiyakan semua spekulasi tersebut. Pertama  Jennifer yang menjawab disalah satu forum terkenal di luar negeri. Jennifer menjawab “Raja dan Ratu tidak meninggal dan berhasil hidup di salah satu pulau. Kemudian Ratu melahirkan bayi laki-laki dan membuat rumah pohon. Lalu meninggal dimakan Leopard”.

Siapa sangka ternyata Jennifer juga menjawab spekulasi para fans dari Frozen tersebut. Jadi sudah sah ternyata Tarzan ini merupakan adik kandung dari Elsa dan Anna dari Frozen. Disney sendiri memang sangat suka “mempermainkan” fantasi dan pikiran dari para penggemarnya.

“Apapun yang ada di kepala para fans, silahkan percayai. Karena itu adalah tujuan dari Disney” ujar Jennifer.

Source:  cdn.playbuzz.com ,  screenrant.com

 

 

Comments
Irwandi
Wah bagus bener nih
Muntakhimah
Wah bagus bener nih