Trending
Rabu, 23 September 2015

Artis Dengan Dress Terbaik dan Terburuk di VMA 2015

  • Share
  • fb-share
Artis Dengan Dress Terbaik dan Terburuk di VMA 2015

Siapa yang nggak familiar sama Video Music Awards 2015? Ini adalah salah satu ajang penghargaan musik yang paling bergengsi di dunia. Selebritis serta penyanyi dari seluruh dunia berkumpul di ajang tahunan ini. Lalu apa yang menjadi daya tarik dari VMA 2015? Apakah para pemenangnya? Apakah para penyanyi yang mengisi acara?

Semuanya salah Urbaners. Jawaban yang benar adalah siapa saja yang memakai dress terbaik dan terburuk. Di acara seperti ini, ajang red carpet lebih penting dari apapun. Media cetak maupun media online langsung berebut untuk mendapatkan foto yang pas, ideal dan juga hot. Langsung aja, ini adalah artis dengan dress terbaik dan terburuk di VMA 2015.
 

Dress terbaik pertama Selena Gomez

Selena Gomez ini sedang naik daun Urbaners, setelah putus dengan Justin Bieber bukannya malah sedih. Selena ini malah rajin bikin single dan album pasca putus. Kemarin Selena Gomez tampil menggemaskan dan anggun dengan dress warna hitam metalik. Berbeda dengan artis lain yang biasanya menonjolkan keseksiannya, Selena Gomez malah sebaliknya, doi tampak sangat anggun lho Urbaners.
 

Dress terburuk pertama Miley Cyrus

Bukan Miley Cyrus jika tidak kontroversi. Tetapi bukan kontroversi yang positif, bajunya pada VMA 2015 kemarin sangat-sangat buruk, kritikus media online memilih dress dari Miley Cyrus adalah yang terburuk. Dengan setelah berwarna silver yang hanya menutupi bagian payudara dan sedikit di bagian bawah, Miley lebih tampak seperti penari di pub dibandingkan artis.
 

Dress terbaik kedua Vanessa Hudgens

Vanessa Hudgens adalah salah satu pemeran utama dari High School Musical. Beberapa kali Vanessa juga tampil di acara televisi dan film. Selain itu, Vanessa yang bernyanyi di film HSM, lagunya masuk ke dalam 10 besar Billboard pada tahun 2006. Dan pada VMA 2015 kemarin, Vanessa masuk ke dalam red carpet secara brilian, dengan gaun berwarna coklat dengan aksesn dedaunan membuat Vanessa tampak seperti putri.
 

Dress  terburuk kedua Kylie Jenner

Sebenarnya tidak ada masalah dengan dress atau pakaian dari Kylie Jenner. Bahkan secara frontal, majalah etonline mengatakan bahwa, dengan kekayaan jutaan dolar, kenapa Kylie Jenner tidak bisa membeli wig yang bagus?

Gimana Urbaners, itu hanya 4 artis yang kita bahas. Sebenarnya masih banyak banget artis idola lo yang masuk ke dalam best and worst dress di VMA 2015. Ada artis favorit kalian disana?

Source: etonline.com, vogue.com, moejackson.com

 

 

Comments
Ahdan Maulana Muhammad
Mantap brooo
Elizabeth
Dress terbaik pertama Selena Gomez