Trending
Kamis, 29 Oktober 2015

5 Airport Hacks

  • Share
  • fb-share
5 Airport Hacks

Buat lo para traveller yang sering banget mengalami yang namanya delay pesawat, nyasar di bandara, menunggu temen lo yang kelamaan dan masalah lain yang pada umumnya terjadi di bandara. Hal itu pasti membuat lo sangat risih. Lo malah nggak menikmati travelling lo, rencana juga bakalan kacau. Untuk mengatasi masalah itu, lo bisa simak 5 airport hacks dibawah ini.

 

Selalu pilih arah ke kiri

Urbaners, kalau lo kesasar di bandara yang sangat besar dan lo punya waktu mepet untuk menelusuri bandara. Sebaiknya lo selalu pilih jalan ke kiri. Hal ini selalu berhasil ketika lo memilih arah kiri. Baru kalau ketemu sama security, lo bisa langsung tanya tempat tujuan lo.

 

Selalu bawa botol minuman

Untuk menghemat budget lo, lo harus selalu membawa botol minuman saat di airport. Hal ini berguna banget buat lo para backpacker. Kalau air mineral lo habis, lo bisa tinggal isi ulang saja ke fountain mineral water yang ada di bandara.

 

Screenshot boarding pass

Kalau lo nggak sempat buat print out tiket lo, lo wajib screenshoot boarding pass lo. Hal ini bisa mengantisipasi saat lo nggak bisa menemukan download-an boarding pass lo. Kalau udah lo screenshoot, lo tinggal scan saja di depan ticketing.

 

Bawa “colokan T” sendiri

Urbaners, sebagian orang mikir ngapain bawa colokan T sendiri. Colokan T ini perlu banget disaat lo kehabisan battery dan ketika power bank lo sudah mati.. Apalagi kalau colokan di bandara sedang ada yang pakai, lo bisa ijin ke orang yang pakai colokan itu dan lo ganti sama colokan T punya lo.

 

Pelajari airport yang kamu tuju

Urbaners, lo juga harus mempelajari di mana pintu keluar dari airport yang lo tuju. Jangan sampai lo menghabiskan waktu dibandara setelah lo sampai ke tempat tujuan. Trus lo bingung di mana pintu keluar dari bandara tersebut. Alhasil, lo muter-muter bandara sampai satu jam hanya karena nggak bisa nemu pintu keluarnya.

Urbaners, lo bisa mencoba airport hacks diatas. 5 hal tersebut bisa sangat berguna dan dijamin bermanfaat. Lo bisa mengantisipasi segala sesuatu yang terjadi di bandara. Bisa berguna untuk menghemat budget dan juga waktu lo.

Source:  www.pgal.com , susannahfox.com , yahoo.com

 

 

Comments
Ahdan Maulana Muhammad
Nice Article...
Emmanuel Gracetana P
harus mempelajari di mana pintu keluar dari airport yang dituju