Home Buzz Tidur dengan Tengkorak Saat Halloween

Tidur dengan Tengkorak Saat Halloween

Thursday, October 29, 2015 - 11:27
Bagikan
Facebook Twitter Email

Halloween lo terlalu membosankan kalau lo hanya menghabiskan waktu untuk berpesta dan memakai kostum menyeramkan yang butuh banyak uang untuk membelinya. Sekali-kali lo bisa coba yang lebih menantang. Apa yang lebih menantang? Simak dibawah ini.

 

Halloween lebih menantang

Urbaners, lo bisa menguji keberanian lo tidur dengan tengkorak manusia. Perusahaan yang menyediakan jasa penyewaan ini membuat program yang aneh banget. Sebagai promosi dalam bulan Halloween, Airbnb memberi kesempatan buat lo yang pemberani. Lo bisa menghabiskan malam Halloween untuk menginap di Catacombs yang terkenal di Paris. Catacombs ini merupakan rumah permanen yang dinding dan setiap bagiannya terbuat dari tulang belulang dimana ada sekitar 6 juta tulang belulang orang untuk membangun rumah permanen tersebut.

Tanggal 20 Oktober 2015 Airbnb bakalan mulai membuka online booking untuk menyewa rumah tengkorak di Paris. Manfaatnya lo tinggal di rumah ini yaitu lo bisa belajar tentang nama-nama orang yang tulang belulangnya ada di sana. Selain itu lo bsia menikmati kuliner sambil memandangi tengkorak sebagai dinding rumah itu. Masih ada lagi, lo juga bisa menikmati pengalaman yang mengagumkan yaitu menikmati konser pribadi dengan musik akuistik di bawah tanah.

 

Fasilitas yang bisa lo nikmati

Didalam rumah tersebut, lo bisa menikmati beberapa fasilitas lainnya. Fasilitas mewah yang bisa lo nikmatin dirumah ini yaitu alat pemadam kebakaran, kartu keamanan, perlengkapan P3K, bonus makan malam dan sarapan. Fasilitas lainnya yaitu Airbnb hanya punya satu tempat tidur yang bisa untuk 2 orang. Namun sayangnya, dirumah ini nggak ada kamar mandinya.

Suhu yang ada di dalam rumah tersebut yaitu sekitar 14 derajat celcius. Sayangnya, di sana juga nggak ada alat pemanas. Lo hanya disediain selimut flannel yang tebal. Nggak adanya fasilitas toilet dan pemanas itu cuman masalah samping saja. Hal lain yaitu disini nggak ada Wi-Fi.

 

Kuburan 65 kaki di bawah tanah

Tempat ini jauh berada dibawah tanah, sekitar 65 kaki di bawah Paris. Untuk mencapai ke Catacombs, lo harus berjalan ke bawah sekitar 130 langkah untuk memasuki gerbang Catacombs. Lalu, lo harus berjalan mundur sekitar 83 langkah biar bisa sampai ke jalanan Catacombs.

Disayangkan lagi, masih belum adanya perijinan yang jelas dari warga Paris. Pemerintah Paris hanya mengijinkan 200 orang untuk memasuki tempat itu dalam satu waktu. Parahnya lagi, perijinan untuk menginap ditempat itu masih belum ada, bahkan untuk menginap semalam ditempat itu dilarang.

Urbaners, sekali-kali lo bisa berkunjung ke tempat dikuburnya tengkorak-tengkorak manusia tersebut. Hal itu bakalan memberikan pengalaman yang menegangkan buat lo.

Source: www.cnet.com, freshpatrol.com , www.ancient-origins.net