• Buzz
  • Tidur dengan Tengkorak Saat Halloween

Tidur dengan Tengkorak Saat Halloween

Thu, 29 October 2015

Halloween lo terlalu membosankan kalau lo hanya menghabiskan waktu untuk berpesta dan memakai kostum menyeramkan yang butuh banyak uang untuk membelinya. Sekali-kali lo bisa coba yang lebih menantang. Apa yang lebih menantang? Simak dibawah ini.

 

Halloween lebih menantang

Urbaners, lo bisa menguji keberanian lo tidur dengan tengkorak manusia. Perusahaan yang menyediakan jasa penyewaan ini membuat program yang aneh banget. Sebagai promosi dalam bulan Halloween, Airbnb memberi kesempatan buat lo yang pemberani. Lo bisa menghabiskan malam Halloween untuk menginap di Catacombs yang terkenal di Paris. Catacombs ini merupakan rumah permanen yang dinding dan setiap bagiannya terbuat dari tulang belulang dimana ada sekitar 6 juta tulang belulang orang untuk membangun rumah permanen tersebut.

Tanggal 20 Oktober 2015 Airbnb bakalan mulai membuka online booking untuk menyewa rumah tengkorak di Paris. Manfaatnya lo tinggal di rumah ini yaitu lo bisa belajar tentang nama-nama orang yang tulang belulangnya ada di sana. Selain itu lo bsia menikmati kuliner sambil memandangi tengkorak sebagai dinding rumah itu. Masih ada lagi, lo juga bisa menikmati pengalaman yang mengagumkan yaitu menikmati konser pribadi dengan musik akuistik di bawah tanah.

 

Fasilitas yang bisa lo nikmati

Didalam rumah tersebut, lo bisa menikmati beberapa fasilitas lainnya. Fasilitas mewah yang bisa lo nikmatin dirumah ini yaitu alat pemadam kebakaran, kartu keamanan, perlengkapan P3K, bonus makan malam dan sarapan. Fasilitas lainnya yaitu Airbnb hanya punya satu tempat tidur yang bisa untuk 2 orang. Namun sayangnya, dirumah ini nggak ada kamar mandinya.

Suhu yang ada di dalam rumah tersebut yaitu sekitar 14 derajat celcius. Sayangnya, di sana juga nggak ada alat pemanas. Lo hanya disediain selimut flannel yang tebal. Nggak adanya fasilitas toilet dan pemanas itu cuman masalah samping saja. Hal lain yaitu disini nggak ada Wi-Fi.

 

Kuburan 65 kaki di bawah tanah

Tempat ini jauh berada dibawah tanah, sekitar 65 kaki di bawah Paris. Untuk mencapai ke Catacombs, lo harus berjalan ke bawah sekitar 130 langkah untuk memasuki gerbang Catacombs. Lalu, lo harus berjalan mundur sekitar 83 langkah biar bisa sampai ke jalanan Catacombs.

Disayangkan lagi, masih belum adanya perijinan yang jelas dari warga Paris. Pemerintah Paris hanya mengijinkan 200 orang untuk memasuki tempat itu dalam satu waktu. Parahnya lagi, perijinan untuk menginap ditempat itu masih belum ada, bahkan untuk menginap semalam ditempat itu dilarang.

Urbaners, sekali-kali lo bisa berkunjung ke tempat dikuburnya tengkorak-tengkorak manusia tersebut. Hal itu bakalan memberikan pengalaman yang menegangkan buat lo.

Source: www.cnet.com, freshpatrol.com , www.ancient-origins.net  

 

 

Kuburan bawah tanah
​Abad ke 18, Catacombs digunakan untuk kuburan bawah tanah. Di abad ke 19, Catacombs dijadikan tempat wisata.

Catacombs seluas 1,2 mil
​Bisa mengikuti tour ditempat seluas 1,2 mil. Tapi, itu belum termasuk kuburan bawah tanah yang luasnya sekitar 4,2 mil persegi.

Ruang dengan lautan rangka
​Didalam Catacombs ada ruangan yang terdiri dari lautan rangka manusia. Nggak bisa dipastikan seberapa dalam tumpukan rangka manusia ini.

4 Selebriti Mengusir Rasa Bosan Selama Isolasi di Rumah

Thu, 02 April 2020
Chris Hemsworth, salah satu selebriti yang menggunakan olahraga sebagai pembunuh rasa bosan saat masa isolasi COVID-19

Wabah Corona telah menyebar dengan cepat di banyak negara. Tidak sedikit aktivitas dan pekerjaan yang harus dilakukan di rumah. Pada masa isolasi atau karantina ini, mungkin lo merasa bosan dan jenuh. Tapi, ini nggak terjadi pada beberapa aktor dan aktris Hollywood. Di tengah masa karantina, sejumlah selebritis Hollywood punya cara jitu untuk mengusir rasa bosannya.

 

Chris Hemsworth

Christ Hemsworth memilih berolahraga dan membaca buku untuk mengusir rasa bosannya

Bisa dibilang, cara Chris Hemsworth untuk mengusir rasa bosan saat karantina mandiri di rumah ini layak untuk ditiru. Apa pasal? Aktor pemeran Thor ini menyibukkan diri dengan membaca buku sampai lupa waktu. Lewat akun Instagram-nya, salah satu buku yang dibaca aktor berpaspor Australia itu adalah “The Boy, The Mole, The Fox and The Horse” karya Charlie Mackesy.

Nggak hanya membaca buku, saudara dari Liam Hemsworth itu juga rajin berolahraga, meski ruang geraknya semakin terbatas saat masa karantina. Masih lewat akun Instagram-nya, Hemsworth memamerkan kegiatan workout-nya untuk menjaga tubuhnya yang berotot itu.

 

Selena Gomez

Selena Gomez melakukan #HandSafeChallenge untuk mengusir rasa bosannya

Mantan kekasih dari Justin Bieber ini juga nggak mau ketinggalan untuk menginspirasi. Di tengah masa karantina, Selena Gomez tidak melulu rebahan di atas kasur, atau sekadar menonton televisi. Salah satu cara yang dilakukan penyanyi berusia 27 tahun itu adalah membuat video-video seru yang kemudian di posting pada media sosialnya.

Lewat akun Instagram-nya, Selena Gomez mengunggah videonya sedang mencuci tangan, lengkap dengan tahapan-tahapan seperti yang disarankan oleh WHO. Postingan berupa video itu sampai 31 Maret 2020 sudah mendapatkan lebih dari 5 juta likes. Menggunakan tagar #SafeHandsChallenge, Selena menantang Gigi Hadid dan Cardi B untuk melakukan hal yang sama.

 

Cardi B

Cardi B memilih untuk melakukan hal konyol untuk membunuh rasa bosan selama masa karantina akibat COVID-19

Berbeda dengan Chris Hemsworth dan Selena Gomez, Cardi B punya cara sendiri untuk membunuh rasa bosannya saat menjalani masa isolasi. Rapper asal New York, Amerika Serikat itu memilih untuk melakukan hal-hal lucu dan konyol untuk menghibur para penggemarnya. Semua tingkah konyolnya bisa langsung lo lihat di akun Instagram miliknya.

Salah satu hal konyol yang dilakukan Cardi B adalah menyusun beberapa balok kayu ke atas sampai memiliki tinggi menyamai tubuhnya. Kemudian, ia menabrak dan menyeruduk papan balok itu dengan kepala dan tubuhnya.

 

Kim Kardashian

Kim Kardashian memilih menghabiskan waktu karantinanya bersama keluarganya, termasuk Kanye West yang merupakan suaminya

Bagi sebagian orang, masa karantina saat merebaknya COVID-19 adalah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Dengan begitu, seseorang bisa sama-sama menjalani masa-masa ini dengan penuh kekuatan dan dukungan keluarga. Ini yang dilakukan Kim Kardashian bersama suaminya, Kanye West.

Lewat akun Instagram-nya, model yang lahir di Los Angeles itu memamerkan sebuah harmonitas keluarga. Kardashian menulis, “As a family we are social distancing but need some fun ideas of what to do”. Dengan kata lain, ia tetap bisa merasakan kesenangan hanya dengan berkumpul bersama keluarga. Bahagianya.

Lalu, apa yang lo lakukan untuk mengusir rasa bosan saat masa karantina?

 

 

Sources: BestLifeOnline.com, BBC, Matamata.com.