Trending
Jumat, 08 Januari 2016

Cara Old school Untuk Menggaet Cewek

  • Share
  • fb-share
Cara Old school Untuk Menggaet Cewek

Banyak sekali tips yang bisa kamu baca dan aplikasikan dalam menggaet cewek, tapi tiga tips jadul legendaris ini adalah tips paling jitu yang bisa lo lakuin kalau Urbaners merasa frustasi nggak dapet-dapet cewek. Sudah siap buat cari gebetan baru? Mari baca guide di bawah ini, Urbaners!

 

Kalau Tertarik, Datangilah!

Biasanya kalau lo liat cewek cakep dan menarik di sekitar lo, pasti lo cuma mikir “wah, cakep tuh” tanpa ada aksi apa-apa kan? Nah, itu yang bikin lo susah dapet cewek. Coba deh, pas ada cewek yang lo rasa menarik dan kece, deketin langsung saat itu juga. Yah, liat sikon sih, tapi kalau ada kesempatan, coba aja deh deketin. Kali aja dia cukup terbuka buat lo, Urbaners!

 

Cowok Mainstream  Udah Basi

Kalau kamu pikir semua cewek maunya cowok kekinian mainstream yang normal banget, lo salah! Cewek lebih suka kalau Urbaners punya sisi unik dari diri Urbaners yang lo tunjukin di depan si doi. Jangan hal-hal aneh yang freak dan bikin dia lari dari lo sih, coba aja tunjukin siapa diri lo lewat baju. Contoh nih, lo orang seni, coba deh pakai baju yang nyeni abis buat nunjukin siapa diri lo di depan si cewek.

 

Jangan Melayani Dia Seperti Ratu

Gentleman itu perlu, tapi kalau lo sampai dikit-dikit terlalu ngelayanin si cewek, bukannya malah seneng, dia tambah jadi risih. Dikit-dikit dipanggil cantik, dikit-dikit dibeliin makan, dikit-dikit nawarin suap, dikit-dikit “eh awas, jalannya basah, minggir sini biar aku lewat situ”. Itu bukan perhatian jadinya malah nyebelin. Walaupun pertama kali pacaran, terlalu perhatian juga nggak baik buat hubungan kalian. Jadi, biasain saling mengerti ya Urbaners.

 

Nah, pahami dengan baik ya tiga tips ini. Dijamin deh, meskipun old school lo bakal bisa menggaet cewek dengan mudah!

 

Source: Menfitness.com

Comments
sumardiyono
Info yg bermanfaat..
Selvi RC
Oke. Lanjutkan teman