Trending
Rabu, 27 Januari 2016

Ini Alasan Ramalan Zodiak Juga Diminati Sama Cowok

  • Share
  • fb-share
Ini Alasan Ramalan Zodiak Juga Diminati Sama Cowok

Mereka yang ngerasa cowok banget pasti jarang yang mau lihat ramalan zodiak. Memangm kalau cowok percaya sama ramalan, kesannya gimana banget gitu ya, tapi kenyataannya, cowok-cowok pun ada yang suka ngeliatin ramalan zodiak lho, Urbaners! Lo mau tahu kenapa?

 

Buat Cari Info Tentang Gebetan

Sebenarnya nggak percaya-percaya banget sih, tapi ramalan zodiak biasanya bakal ngasih tahu kalau lo bisa cocok sama cewek yang seperti apa. Lo juga bisa cari tahu tentang gebetan lo dari ramalan zodiak, jadi lo nggak perlu susah-susah stalking sana-sini demi cari info tentang dia. Praktis kan, Urbaners? Coba deh perhatiin gebetan lo, apa dia melakukan hal-hal yang sama dengan ramalan zodiak yang lo baca? Kalau iya, berarti lo tinggal PDKT pakai ramalan itu.

 

Iseng Aja, Cari Peruntungan

Beberapa ramalan zodiak ada yang cukup dipercaya karena kebenarannya. Salah satu yang paling ok biasanya ada di koran-koran. Yah, banyak juga lho orang yang cuma iseng baca terus malah secara nggak sadar nerapin hasil ramalan tersebut ke kehidupannya. Iseng aja sih, tapi lumayan buat cari peruntungan. Iya kan, Urbaners?

 

Ramalan Zodiak Nggak Identik Dengan Cewek

Kalau lo perhatiin, ramalan zodiak biasanya sifatnya universal, nggak menjurus ke arah cewek atau cowok. Apalagi kalau ramalannya ada di koran lokal, bahasanya malah bukan ke arah cewek. Karena itu ramalan zodiak juga masih diminati oleh para kaum adam. Lagian, lo nggak perlu ngerasa kecewekan cuma gara-gara liat ramalan zodiak, Urbaners. Ngeliat ramalan bisa berarti bahwa lo orangnya sangat hati-hati, karena lo bakal bisa tahu kira-kira lo bakal melakukan kesalahan apa di minggu atau bulan ini.

Itulah alasan kenapa ramalan zodiak ini bisa disukai sama cowok. Yah, emang stigma masyarakat kadang masih ngatain lo kecewekan sih kalau lihat ramalan, tapi percaya deh Urbaners, ramalan itu nggak cuma buat cewek aja.

   

Source : www.zastavki.com

Comments
Susiana Saputri
Mantap banget
MEI LIANA SOEKARTI
Ramalan Zodiak Nggak Identik Dengan Cewek