Home Buzz Chat Pagi Hari Dengan Pacar, Perlukah?

Chat Pagi Hari Dengan Pacar, Perlukah?

Friday, January 29, 2016 - 15:29
Bagikan
Facebook Twitter Email

Ada banyak perempuan yang merasa senang bila pacarnya mengirim chat tiap kali dia membuka matanya, tapi ada juga yang sangat sebal dengan perlakuan seperti itu. Jadi sebaiknya, pagi hari itu baiknya nge-chat atau nggak ya, Urbaners?

 

Pelajari Sifat Cewek Lo Dulu

Nggak semua merasa perlu dengan chat di pagi hari, tetapi, nggak semua cewek merasa tenang kalau nggak di chat tiap pagi. Nah, lo di sini harus coba cari tahu sebenarnya apakah dia suka di chat apa nggak. Karena kalau lo terlalu cuek, bisa-bisa dia malah kabur dari lo dan nempel ke cowok lain. Lo nggak mau kan? Nah, coba deh lo iseng chat dia pagi hari, terus lihat reaksinya, kalau dia terlihat antusias, lakuin terus, kalau nggak, lakuin seminggu sekali aja.

 

Membantu Memperlancar Hubungan

Kalau lo habis marah-marahan sama si doi, coba untuk meminta maaf di pagi hari. Setelah tidur, biasanya amarah akan reda, dan bakal lebih mudah untuk menerima permintaan maafmu besok pagi. Jadi, nggak selamanya chat di pagi hari itu nyebelin, lo bisa nyelametin hubungan lo sama pacar yang hampir putus dengan chat di pagi hari. Tapi lo ngechatnya jangan asal, Urbaners, perlu perencanaan yang baik dan juga bahasa yang enak dibaca pula sama si cewek adalah hal yang penting untuk diterimanya permintaan maaf lo sama si cewek. Oh ya, setelahnya, lo juga harus manjain dia sehari aja biar dia merasa lo emang merasa bersalah dan memang sayang sama dia.

Ya, jadi memang chat di pagi hari itu ada perlunya Urbaners, tapi nggak usah lo lakuin tiap hari kalau emang cewek lo nggak suka. Tapi nih, kalau lo sendiri nggak nyaman dengan kirim chat tiap pagi, lo bisa kok bicara sama si doi agar doi juga pengertian dengan keadaan lo yang nggak demen chat pagi-pagi setiap hari. Apalagi kalau semalaman habis main online game, pasti masih ngantuk banget paginya.

 

Source: Collegegloss.com