Trending
Senin, 01 Februari 2016

Kencan Spesial Dengan Helikopter

  • Share
  • fb-share
Kencan Spesial Dengan Helikopter

Lo pikir naik mobil adalah hal yang paling keren yang bisa dilakuin cowok? Lo salah Urbaners! Ada hal baru yang lebih keren dan lagi ngetren saat ini, yakni sewa helikopter. What? Ya, lo bisa nyewa helikopter saat ini juga agar lo bisa berangkat ke kota sebelah dengan waktu yang sangat cepat. Memang gimana caranya dan apa kelebihan dari sewa helikopter?

 

Perjalanan Jadi Jauh Lebih Cepat

Namanya juga kendaraan darat, pasti kena macet, ngabisin bensin, ngabisin duit, kalau terlambat gebetan lo bisa marah. Nah, dengan helikopter, lo nggak bakal kena macet atau ngabisin bensin karena jalan ruwet, plus, emisi gas yang jelek nggak akan tercipta sia-sia kalau lo sewa helikopter. Pacar atau gebetan lo ada di kota sebelah? Atau di ujung pulau? Dengan sewa helikopter, perjalanan dua jam bisa jadi cuma 45 menit aja! Nggak perlu ribet kalau lagi LDR, jemput dan antarkan kembali ke kotanya dengan helikopter keren.

 

Sifat Helikopter Carter-an Sehingga Bisa Dipanggil Sewaktu-waktu

Karena sifatnya dari maskapai ini ini adalah carteran alias nggak berjadwal, lo nggak perlu nungguin kayak pesawat lainnya. Salah satu persewaan helikopter di Indonesia adalah Whitesky. Maskapai ini sudah bisa melayani lo semua kalau lo butuh helikopter sewaktu-waktu. Biaya yang lo perlukan nggak semahal beli mobil kok, Urbaners.

Whitesky sendiri juga berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan harga yang masih bisa lo jangkau. Apalagi kalau lo mau pergi bareng keluarga lo, daripada capek naik mobil dari Jakarta ke Bali, atau lama-lama nungguin pesawat, lo bisa kok sewa helikopter carter dari Whitesky. Harganya juga bersahabat dan lo bisa bawa banyak barang tanpa biaya bagasi tambahan yang cukup mahal. Yang paling seru nih, kalau naik helikopter berasa punya kendaraan pribadi, iya nggak Urbaners?

Salah satu transportasi yang bakal booming sebentar lagi nih, Urbaners. Apa lo berminat buat sewa?

 

Source: CNNIndonesia.com, www.whiteskyaviation.co.id

Comments
Agus Sungkawa
Ada lagi ajah idenya
Susiana Saputri
Mantap bamget