Home Buzz Hadiah Gadget untuk Valentine

Hadiah Gadget untuk Valentine

Wednesday, February 10, 2016 - 04:07
Bagikan
Facebook Twitter Email

Jangan kaget jika mendadak lo melihat banyak cokelat dalam berbagai merek dan bentuk yang dipajang di banyak toko. Valentine is coming, Urbaners. Cokelat-cokelat tersebut pasti bakal laku keras dibeli oleh pasangan yang bakal ngerayain valentine mereka. Gimana dengan lo? Udah tahu mau kasih hadiah apa untuk sang pacar? Kalau lo merasa bahwa cokelat udah menjadi hadiah mainstream untuk valentine, lo bisa mempertimbangkan untuk memberikan berbagai gadget di bawah ini.

 

Stella McCartney Crystal-Embellished Panther iPhone 6 Case

Admit it, you can’t live without your smartphone. Berapa banyak waktu yang pernah lo habiskan tanpa ponsel pintar lo tersebut? Dan itulah mengapa hadiah satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Case untuk iPhone 6 keluaran Stella McCartney ini memiliki bentuk kepala panther dengan mata kristal berwarna hijau. Bahannya yang solid juga bakal melindungi iPhone 6 pacar lo dari kelecetan.

 

REVO SuperConnect Walnut and Aluminium Radio

Hal-hal bertema vintage emang nggak ada matinya, Urbaners. Kapan terakhir kali lo lihat radio jadul berbentuk kotak yang sisi-sisinya terbuat dari kayu? Nah, REVO SuperConnect Walnut and Aluminium Radio ini mengusung tema serupa. Tentu aja teknologinya nggak ikutan jadul. Lo masih bisa menemukan akses wireless dan koneksi Bluetooth pada radio ini. Ia bahkan juga bisa digunakan sebagai alarm!

 

FRENDS Taylor Tahitian Pearl Headphones

Sering kali lo enggan mengenakan headphone untuk mendengarkan musik karena takut terlihat nggak fashionable. Nggak begitu halnya dengan headphone satu ini, Urbaners. FRENDS Taylor Tahitian Pearl Headphones memiliki desain yang mewah dengan campuran warna hitam, biru, dan emasnya. Pacar lo pasti bakal terlihat makin chic ketika mendengarkan musik menggunakan headphone ini.

 

Parrot Swat Airborne Night Minidrone

Suka ngerasa bingung, nggak, saat harus membeli hadiah untuk cowok lo? Hapus semua kebingungan tersebut dengan Parrot Swat Airbone Night Midrone. Hadiah satu ini bisa dikatakan sebagai mainan, sih, tapi dijamin cowok lo pasti bakal kegirangan ketika mendapatkannya. Teknologinya udah dilengkapi dengan lampu-lampu LED, kamera, dan kontrol trik yang canggih.

 

Happy Plugs Sound Piece

Siapa bilang lo nggak bisa bergaya saat mendengarkan musik? Bagi para penggemar musik, speaker berkualitas baik menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi. Sayangnya, mayoritas speaker yang ada nggak memiliki desain oke, Jika pacar lo mengalami isu tersebut, lo wajib memberinya Happy Plugs Sound Piece ini. Desainnya super minimalis dengan dominasi warna putih dan motif yang bisa lo pilih sendiri pada bagian depan.

Dengan kelima pilihan gadget di atas, lo nggak bakal bertemu dengan raut wajah kecewa ketika sang pacar membuka hadiah valentine-nya. Tapi, bagi lo yang sedang single, hadiah-hadiah tersebut juga bisa diberikan untuk orang tua, teman, atau saudara lo kok. Punya pacar atau nggak, Februari masih bakal menjadi bulan penuh cinta! Atau lo mau ngajak sang pacar nonton DVD bareng? Film valentine gak harus pink lho!

Source:
themetropolist.com