• Buzz
  • Hadiah Gadget untuk Valentine

Hadiah Gadget untuk Valentine

Wed, 10 February 2016

Jangan kaget jika mendadak lo melihat banyak cokelat dalam berbagai merek dan bentuk yang dipajang di banyak toko. Valentine is coming, Urbaners. Cokelat-cokelat tersebut pasti bakal laku keras dibeli oleh pasangan yang bakal ngerayain valentine mereka. Gimana dengan lo? Udah tahu mau kasih hadiah apa untuk sang pacar? Kalau lo merasa bahwa cokelat udah menjadi hadiah mainstream untuk valentine, lo bisa mempertimbangkan untuk memberikan berbagai gadget di bawah ini.

 

Stella McCartney Crystal-Embellished Panther iPhone 6 Case

Admit it, you can’t live without your smartphone. Berapa banyak waktu yang pernah lo habiskan tanpa ponsel pintar lo tersebut? Dan itulah mengapa hadiah satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Case untuk iPhone 6 keluaran Stella McCartney ini memiliki bentuk kepala panther dengan mata kristal berwarna hijau. Bahannya yang solid juga bakal melindungi iPhone 6 pacar lo dari kelecetan.

 

REVO SuperConnect Walnut and Aluminium Radio

Hal-hal bertema vintage emang nggak ada matinya, Urbaners. Kapan terakhir kali lo lihat radio jadul berbentuk kotak yang sisi-sisinya terbuat dari kayu? Nah, REVO SuperConnect Walnut and Aluminium Radio ini mengusung tema serupa. Tentu aja teknologinya nggak ikutan jadul. Lo masih bisa menemukan akses wireless dan koneksi Bluetooth pada radio ini. Ia bahkan juga bisa digunakan sebagai alarm!

 

FRENDS Taylor Tahitian Pearl Headphones

Sering kali lo enggan mengenakan headphone untuk mendengarkan musik karena takut terlihat nggak fashionable. Nggak begitu halnya dengan headphone satu ini, Urbaners. FRENDS Taylor Tahitian Pearl Headphones memiliki desain yang mewah dengan campuran warna hitam, biru, dan emasnya. Pacar lo pasti bakal terlihat makin chic ketika mendengarkan musik menggunakan headphone ini.

 

Parrot Swat Airborne Night Minidrone

Suka ngerasa bingung, nggak, saat harus membeli hadiah untuk cowok lo? Hapus semua kebingungan tersebut dengan Parrot Swat Airbone Night Midrone. Hadiah satu ini bisa dikatakan sebagai mainan, sih, tapi dijamin cowok lo pasti bakal kegirangan ketika mendapatkannya. Teknologinya udah dilengkapi dengan lampu-lampu LED, kamera, dan kontrol trik yang canggih.

 

Happy Plugs Sound Piece

Siapa bilang lo nggak bisa bergaya saat mendengarkan musik? Bagi para penggemar musik, speaker berkualitas baik menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi. Sayangnya, mayoritas speaker yang ada nggak memiliki desain oke, Jika pacar lo mengalami isu tersebut, lo wajib memberinya Happy Plugs Sound Piece ini. Desainnya super minimalis dengan dominasi warna putih dan motif yang bisa lo pilih sendiri pada bagian depan.

Dengan kelima pilihan gadget di atas, lo nggak bakal bertemu dengan raut wajah kecewa ketika sang pacar membuka hadiah valentine-nya. Tapi, bagi lo yang sedang single, hadiah-hadiah tersebut juga bisa diberikan untuk orang tua, teman, atau saudara lo kok. Punya pacar atau nggak, Februari masih bakal menjadi bulan penuh cinta! Atau lo mau ngajak sang pacar nonton DVD bareng? Film valentine gak harus pink lho!

Source:
themetropolist.com

Warner Bros, DC Comics, dan Spotify Kolaborasi Buat Podcast Narasi

Wed, 01 July 2020
Superman yang diperankan Henry Cavill

Spotify baru saja merilis informasi kerja samanya dengan Warner Bros dan DC Comics. Mereka akan mengerjakan proyek Podcast berdasarkan karakter-karakter superhero juga supervillain yang ada di DC Comics Universe. Jadi lo nggak cuma bisa menikmati plot cerita DC Comics hanya di komik, serial televisi, atau film saja, tapi di podcast juga.

 

Podcast Berbentuk Narasi

Wonder Women yang diperankan oleh Gal Gadot

Lalu akan seperti apa bentuk kolaborasi podcast mereka ini? Podcast ini nantinya akan berbentuk narasi, di mana lo bisa mendengar suara dari karakter-karakter DC Comics seperti Batman dan Robin, Superman, atau Wonder Women yang memainkan peran mereka. Narasi ini berasal dari skrip asli cerita DC Comics atau cerita yang nanti digarap khusus dengan tim Spotify sendiri. Jadi, bukan nggak mungkin lo akan mendengar sajian plot cerita baru dalam podcast kolaborasi ini.

 

Spotify Dipercayakan dengan Program Baru

Billiboard milik Spotify di tengah kota

Nggak hanya bekerja sama untuk memproduksi podcast dari karakter-karakter DC Comics, Spotify juga dipercaya Warner Bros untuk memproduksi franchise lainnya yang dimiliki oleh Warner Bros, dan diberi kesempatan untuk merancang program crossover dari produk-produk Warner Bros tersebut dalam bentuk podcast.

Proyek yang akan dikerjakan Spotify ini berada dalam pengawasan ketat Warner Bros Digital Networks dan Blue Ribbon Content (BRC). Mereka akan memastkan kolaborasi kreatif ini berjalan efektif, terutama untuk pemasaran, periklanan, serta proses distribusinya di platform Spotify.

 

Proyek Podcast Produksi Warner Bros Lainnya

Superheroes dari DC Comics Universe

Sedari awal, Warner Bros nggak hanya berencana bekerja sama untuk project DC Comics saja, tetapi juga produk andalan Warner Bros lainnya. Salah satu project kolaborasi mereka yang lain adalah karya Warner Bros yang paling klasik, Looney Tunes dan serial televisi Supernatural.

Warner Bros bahkan sudah meneken kesepakatan senilai lebih dari 100 juta Dollar AS untuk memulai kerjasama dengan Spotify ini. Proyek ini akan dibuka dengan seri podcast The Joe Rogan Experience di akhir tahun 2020, lalu akan disusul dengan proyek-proyek seri podcast lainnya, termasuk podcast bersama DC Comics ini.

Warner Bros adalah perusahaan media massa dan hiburan rumah produksi pertama yang mengambil langkah kerjasama inovatif ini. Tidak hanya rumah produksi film, serial televisi, animasi, dan video game saja kali ini Warner Bros membidik industri voice experience untuk dijadikan pasar industrinya kemudian. Jadi, let’s see seperti apa Spotify akan mengemas proyek ini, ya, Bro!

 

 

 

Sources: Spotify, Variety, iNews