Trending
Kamis, 18 Februari 2016

Tetap Tampil Keren Saat Kerja di Akhir Pekan

  • Share
  • fb-share
Tetap Tampil Keren Saat Kerja di Akhir Pekan

Nggak sedikit Urbaners yang harus kerja tambahan di akhir pekan. Rasanya kesal juga sih, waktu libur yang ditunggu-tunggu malah berakhir lembur. Jangan sampai rasa bete bikin lo kelihatan nggak keren, Urbaners. Apa pun keadaannya, tampil keren itu harus siap seminggu 24 jam! Nah, ini nih 5 tips buat lo tetap keren meski kerja di akhir pekan.

 

Jangan Jauh-jauh Dari Minuman Kesukaan Lo

Apa yang lo konsumsi pastinya bakal punya pengaruh ke mood lo. Makanya, ketika lo kerja di jam-jam yang nggak seharusnya, jangan pernah jauh dari minuman kesukaan lo. Pas lo mulai jenuh sama kerjaan, lo bisa ambil dan tuang minuman lo itu di gelas. Nikmati saja sebentar, seolah-olah lo lagi berakhir pekan kayak orang biasa.

Ingat-ingat Buku, Film, atau Acara TV yang Mau Lo Nikmati

Biar lo semangat nuntasin kerjaan, ingat saja soal buku, film, atau acara TV yang pengen lo nikmati setelah kerjaan selesai. Kedengarannya juga bakal keren kan tuh, “Gue mau buruan kelar biar bisa nonton lanjutannya Sherlock,” misalnya. Nggak cuma termotivasi oleh 3 hal itu, tapi juga apa saja yang bikin lo senang dan nggak sabar buat dapatkan.

 

Beli Pemijat atau Alat Manikur

Nggak perlu yang mahal kok, Urbaners. Coba deh lo cari pemijat atau alat manikur di situs kayak Groupon atau Living Social. Mungkin lo pikir lo nggak perlu beli itu, tapi mereka bisa jadi benda yang menghibur lo saat kerja di akhir pekan. Ini juga jadi bentuk buat lo peduli sama diri lo sendiri, Urbaners.

 

Hitung Waktu yang Lo Pakai

Biar pun lo dibayar buat kerja lebih dari jam kerja yang seharusnya, badan lo tetap harus dapat penghargaan, Urbaners. Ketika waktu istirahat lo diambil sekian jumlah buat kerja, maka lo harus ambil jumlah yang sama dari waktu kerja lo buat istirahat. Selama keadaan lagi nggak ribet, jangan takut buat minta hal itu, Urbaners.

 

Minta Tolong

Ini bagian yang agak susah, Urbaners. Jangan segan buat minta tolong ketika keadaannya memang sudah sulit buat lo atasi sendiri. Kalau maksa, bisa-bisa lo malah tertekan dan kerjaan jadi nggak beres. Meski pun lo bukan Beyonce, lo punya hak kok buat merasa capek dan butuh bantuan, baik di kantor atau di rumah.

Kunci dari tetap tampil keren pas harus kerja di akhir pekan adalah semangat, Urbaners. Jangan kasih lihat muka bete lo. Tutup dengan hal-hal yang lebih menyenangkan lewat tips di atas. Dengan begitu, kerjaan juga bisa terasa lebih ringan. Setelah selesai, lo bisa langsung party!

 

Sumber: www.awesomeon20.com

Comments
Nasiban
Pol kerenz
Sukamto
Oke mantep deh