Trending
Kamis, 03 Maret 2016

Wisata Tidur, Destinasi Baru Buat Lo yang Butuh Penyegaran

  • Share
  • fb-share
Wisata Tidur, Destinasi Baru Buat Lo yang Butuh Penyegaran

Wisata jenis apa yang paling lo sukai, Urbaners? Wisata alam, sejarah, kuliner, atau ada yang lain? Apa pun jawaban lo, yang penting dari wisata adalah lo bisa dapat ketenangan dan kesegaran baru. Jalan-jalan kan salah satu cara untuk lo bisa istirahat sebentar dari kesibukan sehari-hari ya, Urbaners? Nah, kalau lo memang ingin dapat pengalaman liburan yang bisa bikin lo santai secara total dan ngurangin stres, mungkin Urbaners bisa coba wisata tidur. Pernah dengar seperti apa itu wisata tidur?

Seni Tidur

Di jalan pulang setelah aktivitas yang padat, bayangan kasur di rumah lo muncul di kepala. Katanya sih, kasur itu favorite hello and the hardest goodbye, Urbaners. Tapi, kadang kala ada waktunya kasur di kamar lo terasa nggak bisa lagi nyembuhin rasa penat di kepala. Ketika lo sudah di posisi seperti itu, mungkin sudah waktunya lo coba wisata tidur yang ngasih lo ilmu soal seni tidur.

Makin lo tua, makin banyak yang dipikirkan. Late night thoughts bisa saja bikin tidur lo jadi nggak nyaman, dan waktu istirahat lo akhirnya sia-sia. Susah tidur atau tidur nggak nyaman sangat wajar lo alami, Urbaners. Lo mesti ingat, kesehatan yang baik sama dengan tidur yang baik. Buat dapat tidur yang berkualitas, lo perlu punya seni dan kemampuan tidur. Di Fairmont Scottsdale, ada satu layanan yang memang khusus buat bikin tidur lo sempurna, sesuai dengan saran dari dokter.

Dalam seni tidur yang ada di sana, hal pertama untuk ngebantu lo dapat tidur berkualitas adalah dengan tinggal di kamar yang nyaman. Buat suasana kamar jadi seenak yang lo suka. Jangan berantakan, dan ganti seprainya kalau sudah kelamaan. Buang barang yang nggak lo butuhkan, dan desain seminimalis mungkin. Kedua, cari lagu-lagu melodic reflexology, hal ini bantu banget biar lo larut dalam suasana dan bisa bikin ngantuk. Mau makin santai? Coba cari jasa reiki atau akupuntur. Karena di Farimont Scottsdale biayanya mahal, pelajari sendiri saja seni tidur ini dan praktikkan di rumah ya, Urbaners.

Santai Lagi Setelah Tidur

Setelah lo bisa tidur dengan suasana di atas, jangan biarkan tubuh lo lengah pas bangun di hari esoknya. Tetap layani tubuh Urbaners dengan pijitan ringan. Pasang wangi-wangian yang membuat relaksasi tubuh. Tetap pasang musik sederhana tapi tenang, Urbaners. Oh iya, pas lo ngejalanin semua ini, Urbaners jangan sibuk mikirin ekspektasi hasilnya, ya. Biarkan segalanya mengalir secara natural.

Kita butuh usaha buat dapat istirahat enak. Kalau pun mau nggak usaha, harganya mahal. Kalau lo mau bisa dapat tidur berkualitas tanpa perlu repot, rahasianya satu: stay happy! Lakuin kegiatan yang bikin lo bahagia, dan lo nggak perlu ngalamin pusing sebelum tidur.

 

Sumber:
www.yahoo.com

Comments
Sandi Widiyantoro
Aktivitas paling enak itu tidur 😅
RAHARDJO TEONOVI
Santai Lagi Setelah Tidur