Home Buzz Tips Pakai Tinder Biar Makin Match

Tips Pakai Tinder Biar Makin Match

Friday, March 18, 2016 - 17:36
Bagikan
Facebook Twitter Email

Sekarang, cari jodoh itu gampang. Kalau dulu cuman dari orang tua atau temen, sekarang lo bisa cari jodoh lewat aplikasi smartphone. Sebut saja salah satunya, Tinder. Aplikasi ini digunakan oleh lebih dari 50 juta orang di dunia. Tapi, dari 50 juta orang, udah ada yang nyantol belum sama lo? Kalau belum, mending lo ikutin deh beberapa tips berikut biar makin banyak orang yang match sama lo. Simak baik-baik!

Pilih foto terbaik

First impression adalah awal dari perkenalan lo lewat Tinder. Oleh karena itu, pilihlah foto yang tepat dan memperlihatkan diri lo lebih jelas. Jangan pilih foto bareng sama temen lo atau foto yang bahkan nggak kelihatan muka lo sama sekali. Hal tersebut bakal bikin orang berpikir kalau lo orang yang suka menyembunyikan sesuatu. Orang nggak akan suka dengan kelakuan seperti itu.

Gunakan caption yang tepat

Mirip-mirip Instagram sih, tapi caption yang lo berikan setidaknya menggambarkan ide lo dan apa yang lo suka secara singkat. Orang pasti ngelihat tulisan tersebut dan berpikiran ulang untuk nge-swipe kiri. Jangan pernah berikan CV lengkap lo di situ karena lo nggak sedang ngelamar pekerjaan. Jika lo benar-benar percaya diri dengan pekerjaan lo sekarang atau bahkan hobby lo, jangan ragu-ragu untuk menuliskan dengan huruf besar.

Buka obrolan dengan smooth

Kalo sudah ada yang match nih, langsung deh mulai obrolan dengan smooth. Mulai dengan kata “hey” akan sangat membantu dibandingin langsung tanya “asl plis?”. Ingat, ini bukan mIRC! Cobalah untuk menebak apa yang jadi kesukaannya untuk membuka obrolan lebih dalam.

Jadi diri sendiri

Nah, yang terakhir nih, jadi diri sendiri. Kebanyakan orang banyak yang menyembunyikan jati diri mereka ketika sedang kenalan. Jadi diri sendiri aja, lebih gampang dan lebih enak kalau mau kenalan. Tunjukkan sifat asli lo. Orang akan lebih menghargai sifat asli yang buruk ketimbang harus jadi sempurna tapi bukan jati diri mereka sendiri.

 

Sumber:
metro.co.uk
askmen.com