Home Buzz Barbershop Terkenal yang Paling Kece di Luar Negeri

Barbershop Terkenal yang Paling Kece di Luar Negeri

Wednesday, April 20, 2016 - 10:55
Bagikan
Facebook Twitter Email

Bicara tentang barbershop, Urbaners pasti sudah nggak bingung lagi kalau dengar kata tersebut kan? Yap, tempat yang dikhususkan untuk para cowok tampil lebih sempurna setelah keluar dari tempat tersebut ini memang bak tempat sihir bagi banyak orang. Lo yang sudah pernah merasakan kecocokan sama satu barbershop pasti paham gimana rasanya kehebatan dari sebuah barbershop untuk mengubah penampilan lo.

Kalau di Indonesia sih, lo pasti sudah punya barbershop langganan, tapi gimana jadinya kalau lo nanti pergi ke luar negeri? Daripada lo bingung, baca dulu barbershop terkenal di luar negeri ini biar lo nggak salah pilih saat berkunjung ke negara luar nantinya, Urbaners.

 

Headz Up Barbershop di Miami

Pemiliknya adalah orang bertato dengan badan besar bernama Tandron yang bisa bikin lo ciut saat masuk ke barbershop ini. Tapi jangan salah Urbaners, pria satu ini ternyata adalah seorang master barber yang jago banget. Kalau lo masih ragu sama barbershop yang ini, rasanya nggak perlu deh, karena Headz Up sudah dibangun 10 tahun lalu dan semakin terkenal hingga saat ini. Headz Up dikelola oleh Tandron dan anak lelakinya, beserta beberapa staff lain dengan tampilan kece. Lo juga bisa bertemu dengan beberapa pemain basket di sini kalau lo beruntung.

 

Ralph’s  Barbershop di Philadelphia

Saat pertama masuk, lo mungkin bingung dengan interior tempat ini, karena lebih mirip dengan museum memorabilia daripada barbershop. Memang inilah yang menjadi daya tarik Ralph’s. Lo yang nganggur lagi nunggu giliran potong juga bisa menikmati museum kecil yang terletak di dalam barbershop satu ini.

 

Neighborhood Cut & Shave di New York

Yang bikin barbershop satu ini berbeda adalah karena pemiliknya memutuskan untuk membuat interior di dalam barbershop ini seperti abab 19. Alex Nunez yang baru saja membuka tempat ini merasa bahwa budaya barbershop sudah hampir punah, karena itu Alex ingin membangunnya kembali lewat barbershop miliknya.

 

Selain memiliki master barber yang handal, ketiga barbershop di atas juga memiliki banyak interior yang oke dan cerita yang menarik di dalamnya. Lo nggak usah ragu lagi kalau mau potong di tempat-tempat ini, karena sudah terpercaya banget, Urbaners! Nggak kalah sama barbershop terkenal di Indonesia.

 

 

Source: Menshealth.com