Home Buzz Steve Jobs dan Sepatu New Balance

Steve Jobs dan Sepatu New Balance

Friday, April 22, 2016 - 16:52
Bagikan
Facebook Twitter Email

Buat para fanboy-nya Apple, apakah lo cukup cinta sama Apple sampai merhatiin kebiasaan dan penampilannya Steve Jobs, sang pencipta Apple? Secara lo sadari atau nggak, Steve Jobs selalu muncul dengan gaya yang sama. Kaos turtleneck hitamnya, jeans Levi’s 501, dan sepasang sepatu New Balance 991. Meski pun Steve Jobs katanya adalah penggemar sepatu Nike (dan bahkan kerja samanya pun ia lakukan dengan Nike), kenyataannya dia selalu tampil dengan sepatu New Balance. Sebenarnya, ada apa sih antara Steve Jobs dengan New Balance?

 

Ada Apa dengan New Balance

Jawaban sederhana mengapa Steve Jobs pilih New Balance adalah karena menurutnya, sepatu dari brand satu ini punya desain paling nyaman. Terutama, untuk serian 99Xnya. Di awal, Steve Jobs lebih sering mengenakan sepatu New Balance 991. Setelah berhenti diproduksi dan diganti dengan seri yang katanya lebih baik, lebih cepat, dan lebih tahan lama yaitu New Balance 992, Steve Jobs pun ngikut.

Kalau lo adalah seorang sneakerhead, otomatis lo harus punya setidaknya satu dari seri New Balance 99X ini. Dari segi penampilan sih sebenarnya New Balance yang ini cukup sederhana dibanding seri New Balance lainnya ya, Urbaners? Tapi kalau soal kenyamanan, New Balance seri 99X adalah juaranya. Cocok buat lo yang mobilisasi tinggi. Dan kalau kantor lo ngasih lo izin buat berpenampilan kasual, ini bisa bikin penampilan lo jadi lebih keren.

 

Apakah Lo Juga Punya?

Yang namanya sepatu memang biasanya punya kenangan tersendiri buat seseorang. Apakah lo juga punya tipe sepatu yang selalu jadi favorit lo, Urbaners? Yang kalau seri terbarunya keluar, lo pasti bakal ngikutin dan beli yang itu?

Pilih sepatu tuh ibarat pilih pacar. Kalau sudah cocok sama yang satu, mau pindah ke lain hati ya susah. Selama bisa di upgrade, ya nggak apa-apa. Setuju nggak lo, Urbaners? Selain itu, punya sepatu khas seperti Steve Jobs bikin lo nampak punya karakter yang kuat. Itu bisa membuat lo seperti seseorang yang punya kepribadian menarik.

Soal sepatu sih ya, sebenarnya cowok memang nggak jauh beda sama cewek. Yang dipunya dan dipengenin banyak, eh tapi akhirnya yang dipakai ya cuma itu-itu saja. Oh iya Urbaners, kalau lo suka sama sneakers, lo coba deh lihat-lihat koleksi sneakersnya para selebritis. Pasti bikin lo sirik!

 

 

 

 

Sumber: www.counterkicks.com, www.gq.com