Trending
Senin, 23 Mei 2016

Mencari Sesuatu Yang Menginspirasi? Go Check Out MLDSPOT TV Channel!

  • Share
  • fb-share
Mencari Sesuatu Yang Menginspirasi? Go Check Out MLDSPOT TV Channel!

Konten di media sosial selalu berkembang seiring majunya informasi dan teknologi digital. Salah satu hal yang seharusnya dilakukan generasi sekarang adalah memanfaatkannya dengan baik. YouTube Channel MLDSPOT TV hadir menjadi solusi fenomena yang terjadi.

YouTube Channel MLDSPOT TV diluncurkan pada Sabtu, 21 Mei 2016 dan dilakukan di Lot 9, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan. Acara ini berlangsung ramai dipandu oleh Lembu Wiworo Jati dan diteruskan dengan talk show bersama Herman Tantriady, Marchella F.P, dan Benny Lim. Mereka melakukan obrolan menarik tentang fenomena yang terjadi dalam dunia digital.

Pembicaraan mereka dimulai dengan mendefinisikan MLDSPOT TV yang bisa diikuti di https://www.youtube.com/user/mldspot. Produk terbaru ini hadir karena tren audiovisual yang meningkat pesat dan sosial media YouTube merupakan search engine terbesar kedua di dunia. Dengan latar belakang tersebut, MLDSPOT TV muncul dengan sebuah tema besar: ”Inspiring Lifestyle”.

Tujuan MLDSPOT TV menginspirasi lifestyle para generasi muda agar semakin kreatif dan tidak ragu mengembangkan ide-ide mereka yang dirangkum menjadi satu, yakni Local Greatness. Hal ini merupakan payung dari serangkaian bidang yang bisa di eksplorasi. Sebuah wadah bagi masyarakat Indonesia, terutama generasi kreatif, untuk menjadi inspirasi dan motivasi supaya selalu menduniakan konten asli Indonesia. Mulai dari local product, inspiring people, places dan juga inspiring communities.

Think global, act local. Local product akan memberitahukan masyarakat bahwa produk lokal tetap memiliki kualitas untuk bersaing dengan produk asing. Inspiring people akan menjadi  media bagi orang-orang yang menginspirasi orang lain agar tetap termotivasi untuk berinovasi. Places yang akan mengangkat spot-spot keren asli Indonesia yang Instagrammable sehingga harus banget dikunjungi. Mulai dari tempat nongkrong, tempat bekerja ataupun berlibur. Karena kreatifitas anak muda Indonesia semakin berkembang, sehingga melahirkan tempat dengan konsep yang berbeda dan tidak kalah keren dengan tempat-tempat di luar negeri.  Local communities akan menaungi komunitas-komunitas untuk selalu aktif dan menjadi sebuah tempat berkumpul.

Obrolan padat terjadi dalam waktu singkat, kurang lebih hanya satu jam. Namun, inspirasi dan motivasi jadi hal yang generasi sekarang butuhkan. Intinya, MLDSPOT TV menjadi sebuah fenomena besar agar masyarakat saling terhubung, saling berkomunikasi, dan yang paling utama: saling menginspirasi. 

Comments
Epul Saepuloh
MLDSPOT TV
Mun mbah iban
Asyik bener