Trending
Selasa, 26 Juli 2016

Dengan Latar Pegunungan, Launching MLD SPOT TV Menyatu Dengan Alam

  • Share
  • fb-share
Dengan Latar Pegunungan, Launching MLD SPOT TV Menyatu Dengan Alam

Setelah sukses dengan launching MLD SPOT TV di Jakarta dan Yogyakarta beberapa saat lalu, kini giliran Bandung yang diperkenalkan dengan platform terbaru MLD SPOT satu ini. Launching dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 Juli 2016 tepatnya di Burugundy Dine & Wine. Launching MLD SPOT TV ini sangat seru dan inspiring banget, Urbaners. Siang itu, Burgundy dipenuhi oleh para buzzer asal Bandung dan juga para entrepreneur muda berbakat. Tidak hanya itu, terdapat talkshow menarik dari para nara sumber inspiratif, yaitu Angga Sasongko, Marchella FP, Lucky Dana Arya dan Syagini Ratna Wulan.

Sekitar pukul 10.00 WIB, para undangan berupa buzzer-buzzer lokal Bandung telah berkumpul di Burgundy Dine & Wine, mereka mingle satu sama lain sambil mencicipi munchies special yang sudah disediakan. Banyak banget buzzer beserta rombongannya hadir pada siang itu, antara lain Ananliansyah - @ananliansyah, Renaldi Ahmad - @skinnymonkey, Erlangga Dimas - @erlanggadimas, Ado Oey - @sisadoe, Andhika Bayu - @andhikabayu, Wiqy - @wiqypaliagung, Agung - @waveofsun, Tania - @bandungfoodies, @lets.go.eat, Armita Sunaryo - @armitasunaryo dan masih banyak lainnya. Mostly mereka menggunakan outfit berwarna putih dengan gaya yang casual dan stylish tentunya.

Selain berkumpulnya para Buzzer Bandung, acara ini juga mengundang para entrepreneur muda berprestasi yang tentunya sudah tidak asing lagi di dalam maupun luar negeri, yakni Syagini Ratna Wulan dengan Seni Instalasi dan Patung dengan project "Bibliotea" yang  menjadi salah satu nominasi penghargaan  Celeste Prize di New York pada tahun 2011,  Marchella FP selaku Founder Generasi 90an, Angga Dwimas Sasongko, Sutradara Cahaya dari Timur, Filosofi Kopi dan Surat dari Praha dan Lucky Dana Aria yang sukses dengan brand jam tangan kayu ‘Matoa’. Keempat nara sumber ini bercerita banyak tentang karirnya masing-masing. Tidak hanya itu, mereka juga sharing apa yang selalu menginsipirasi hingga terus berkarya, kendala yang dihadapi dalam prosesnya, sampai arti dari kesuksesan di mata mereka. Para undangan juga tampak sangat antusias mendengarkan mereka, dan tidak jarang para buzzer bertanya sekitar pembahasan untuk mendapatkan masukan. Dengan Shafira Umm sebagai host, membuat acara ini makin menarik dan hangat. Celetukan instannya membuat para audience tidak malu untuk bertanya ke nara sumber.

Selain talkshow, pada MLD SPOT TV launching terdapat spot booth-booth yang menarik untuk dikunjungi. Seperti photo booth, lo bisa mengabadikan momen launching ini yang akan terupload langsung ke media sosial. Lalu terdapat booth Arena XPRNC dengan tema "Based Club", disini mereka mengenalkan produk streetwear yang keren banget, Urbaners. Terdapat cap, kaos, jaket, juga hoodie dengan typo yang unik dan menarik. Generasi 90an juga memamerkan mainan-mainan era 90an seperti Tamagochi, Tamia, Nitendo, dan masih banyak lainnya. Matoa tidak mau kalah, mereka juga memperlihatkan produk jam kerennya. Terakhir ada booth Filosofi Kopi yang menjajakan kopi dan merchandise asli Filosofi Kopi, dan yang lebih menarik lagi, lo bisa mencicipi langsung kopi buatan Filosofi Kopi!

Burgundy Dine & Wine memang salah satu spot favorit warga Bandung untuk hang out, dengan lokasi yang cukup diatas dan tema open air membuat tempat ini nyaman banget. Kalau lo hadir saat acara MLD SPOT TV Launching satu ini, pasti bisa merasakan vibe yang asik banget, dengan view pegunungan yang hijau, dan terdapat banyak burung dara di bagian taman, membuat tempat ini seakan-akan menyatu dengan alam. Setelah talkshow dan makan siang, acara ditutup dengan penampilan si cantik Sheryl Sheinafia yang merupakan seorang bintang film. Namun, kali ini, ia datang tidak untuk mempromosikan filmnya, tetapi menghibur dengan suaranya yang merdu. Kebayangkan gimana serunya acara ini, Urbaners?

Comments
Sarinah
Good article
SEPTIAN DWI NUGROHO
Selain berkumpulnya para Buzzer Bandung, acara ini juga mengundang para entrepreneur muda berprestasi yang tentunya sudah tidak asing lagi di dalam maupun luar negeri, yakni Syagini Ratna Wulan dengan Seni Instalasi dan Patung dengan project "Bibliotea" yang menjadi salah satu nominasi penghargaan Celeste Prize di New York pada tahun 2011, Marchella FP selaku Founder Generasi 90an, Angga Dwimas Sasongko, Sutradara Cahaya dari Timur, Filosofi Kopi dan Surat dari Praha dan Lucky Dana Aria yang sukses dengan brand jam tangan kayu ‘Matoa’. Keempat nara sumber ini bercerita banyak tentang karirnya masing-masing. Tidak hanya itu, mereka juga sharing apa yang selalu menginsipirasi hingga terus berkarya, kendala yang dihadapi dalam prosesnya, sampai arti dari kesuksesan di mata mereka. Para undangan juga tampak sangat antusias mendengarkan mereka, dan tidak jarang para buzzer bertanya sekitar pembahasan untuk mendapatkan masukan. Dengan Shafira Umm sebagai host, membuat acara ini makin menarik dan hangat. Celetukan instannya membuat para audience tidak malu untuk bertanya ke nara sumber.