Trending
Kamis, 18 Agustus 2016

Selamat Datang di Museum Ice Cream Amerika Serikat

  • Share
  • fb-share
Selamat Datang di Museum Ice Cream Amerika Serikat

Mungkin ada di pikiran lo tentang museum adalah banyak benda-benda bersejarah dengan penerangan sedikit remang-remang. Sekarang jauhkan semua pandangan lo tentang museum, karena di Museum Ice Cream di New York Amerika Serikat ini akan menyajikan tur museum gaya baru. Selain menyajikan sejarah pertama tentang dibuatnya es krim dan jenis-jenis es krim dari seluruh dunia, di sini lo bisa makan es krim di ruangan yang serba cokelat.

Lo nggak bisa lama-lama masuk Museum Ice Cream

Ketika pertama kali dibuka pada tanggal 29 Juli yang lalu, ternyata antusias pengunjung terhadap Museum Ice Cream ini gila-gilaan Urbaners. Ada yang betah berjam-jam berada di dalam museum karena memang lay out sangat nyaman. Karena itu, pihak museum akhirnya membatasi para pengunjung yang datang. Maksimal lo bisa mengunjungi museum ini selama 1 jam. Tetapi jika lo datang lebih awal, lo dapat masuk 45 menit lebih awal dari biasanya.

Ketika masuk lo bisa mendapatkan es krim secara gratis

Karena ini adalah museum es krim, lo akan mendapatkan es krim secara gratis ketika masuk museum. Dan asiknya lagi Urbaners, jika es krim lo habis lo bisa nambah sampai perut lo kenyang. Tetapi jangan harap lo bisa nambah belasan kali, karena es krim di sini pure es krim jadi bikin lo cepat kenyang. Lagian, para pengunjung pasti nggak mau gemuk karena terlalu banyak makan es krim.

Lo bisa berenang di kolam sprinkle dan buat gunung es krim

Salah satu hal yang paling bagus dari Museum Ice Cream ini adalah lo bisa berenang di kolam sprinkle. Di Instagram dari Museum Ice Cream, ada banyak sekali foto orang yang “berenang” di kolam sprinkle yang memang akan terlihat keren. Selain itu lo bisa berpatisipasi dalam membuat rekor gunung es krim terbesar di dunia.

Sebagai informasi, sampai bulan Agustus, sudah ada 30 ribu pengunjung yang antri. Jadi mungkin lo akan kebagian mengunjungi Museum Ice Cream ini 2-3 bulan lagi.

 

Source: hypebeast.com

Comments
Heni Oen
Kedengarannya menarik
AGUSTIN DWI CHRISTANTI
Lo nggak bisa lama-lama masuk Museum Ice Cream