• Buzz
  • 4 YouTuber Terkenal Dunia yang Sudah Mencoba Kenikmatan Indomie

4 YouTuber Terkenal Dunia yang Sudah Mencoba Kenikmatan Indomie

Wed, 07 September 2016

YouTuber sekarang sudah bisa diibaratkan sebagai selebritis. Di era televisi yang mempunyai acara terlalu monoton, beberapa masyarakat khususnya muda-mudi lebih memilih “pindah” ke YouTube. Oleh karena itu banyak sekali YouTuber yang bisa dibilang lebih terkenal dan lebih mempunyai banyak fans dibandingkan artis televisi. Seoarang YouTuber biasanya mengincar sesuatu hal yang sedang booming, contohnya adalah Indomie. Memang mi asli Indonesia rasanya sangat nikmat dan membuat orang penasaran termasuk YouTuber terkenal dunia. Nah sekarang simak 4 YouTuber terkenal di dunia yang sudah mencoba kenikmatan Indomie.

FUNG BROS

https://i.ytimg.com/vi/ySp1cGFusb8/maxresdefault.jpg

YouTuber berasal dari Hong Kong ini ternyata sudah mencoba Indomie sejak tahun 2014 lalu. Sejak di unggah 2 tahun lalu, sekarang videonya sudah ditonton sebanyak 3 juta viewers. Di dalam video tersebut, FUNG BROS menceritakan bagaimana cara memasak Indomie dalam 5 cara yang biasa sampai yang unik.

 

Yuka Kinoshita

Pada bulan Juli 2016 kemarin, YouTuber wanita asal Jepang bernama Yuka Kinoshita ikut kontes bernama MukBang yang mengharuskan pesertanya makan dengan porsi yang nggak biasa. Yuka ini makan 6 porsi sekaligus, ditambah dengan 3 telor. Dan di dalam video tersebut Yuka Kinoshita berhasil menghabiskan seluruh Indomie tersebut Urbaners.

 

Ben Ten Awesome Eats

Dengan channel Awesome Eats, Ben Ten yang berwajah Asia tetapi tinggal di Jerman ini berkeliling dunia untuk mencoba makanan khas di sana. Ketika mengunjungi Indonesia, Ben Ten mencoba makan Indomie dengan lombok 100, hasilnya Ben Ten sampai buka baju karena tidak tahan dengan pedas dan panasnya. Video yang baru saja diunggah pada akhir Agustus lalu sekarang sudah mencapai 1 juta viewers.

 

Skinnyindonesian24

Sekarang kita akan membahas YouTuber asal Indonesia, namanya Skinnyindonesia24. Channel yang diasuh oleh duo kakak beradik Jovial dan Andovi ini pernah mengeluarkan jingle atau theme song untuk Indomie. Lagu yang sangat easy listening ini sekarang sudah ditonton 4 juta viewers padahal baru saja diunggah pada bulan Oktober 2015 lalu.

Itulah beberapa YouTuber di dunia terkenal yang pernah mencoba Indomie. Lo udah?

6 Tokoh Ini Dapat Gelar Pahlawan Nasional 2019

Friday, November 22, 2019 - 13:15
Presiden Joko Widodo berdiri di depan foto-foto para Pahlawan Nasional.

Dalam rangka Hari Pahlawan 2019 yang jatuh pada tanggal 10 November, Presiden Joko Widodo memberikan gelar Pahlawan Nasional kepada 6 tokoh. Hal ini dilakukan berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 120 TK 2019 yang ditandatangani pada 7 November 2019. Gelar Pahlawan Nasional diberikan kepada ahli waris di Istana Negara, Jakarta Pusat.

 

Roehana Koeddoes

Sosok Roehana Koeddoes, memakai semacam bandana di kepala

Sepupu dari H. Agus Salim ini merupakan pendiri dari surat kabar Sunting Melayu. Sebelumnya, beliau menekuni bidang jurnalistik melalui surat kabar Poetri Hindia. Roehana Koeddoes memiliki keinginan agar wanita di daerahnya memiliki pengetahuan dan pengalaman lebih. Itulah kenapa jajaran direksi dan penulis di Sunting Melayu berasal dari kaum wanita.

 

A.A. Maramis

A.A Maramis berpose formal dengan mengenakan jas dan dasi kupu-kupu.

Sebagai Menteri Keuangan Indonesia yang kedua, A.A. Maramis berperan penting dalam perkembangan dan percetakan uang kertas yang pertama di Indonesia. Tanda tangan beliau bahkan tertera pada uang kertas tersebut. Nggak cuma itu, pria kelahiran 20 Juni 1897 ini juga merupakan anggota dari Panitia Lima yang dibentuk oleh Soeharto, presiden kedua Indonesia, untuk mendokumentasikan rumusan Pancasila.

 

Sarjito

Sardjito mengenakan jas berwarna hitam

Pria asal Magetan ini sangat berjasa dalam menciptakan vaksin untuk kolera, typus, dan disentri. Sarjito juga cukup aktif dalam organisasi Budi Utomo di Jakarta. Bersama dengan dokter Sanusmo, Prof. Sutarman, dan dokter Pudjodarmohusodo, Sarjito mendirikan Fakultas Kedokteran Republik Indonesia di Solo dan Klaten pada 5 Maret 1946. Saat ini, fakultas tersebut telah berkembang dan menjadi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

 

K.H. Masjkur

Ilustrasi sosok K.H. Masjkur, yang mengenakan kacamata dan pakaian berwarna cokelat.

Perjuangan K.H. Masjkur dalam kemerdekaan Indonesia dilakukan beliau dengan bergabung menjadi anggota Pembela Tanah Air (PETA). Selain itu, beliau juga mengumpulkan pemuda Islam dalam laskar khusus untuk ikut turun seiring perobekan bendera di Hotel Yamato, Surabaya. Laskar ini jugalah yang turut melawan tentara Inggris yang marah setelah Mayor Jenderal Mallaby tewas.

 

Abdul Kahar Mudzakkir

Ilustrasi sosok Abdul Kahar Mudzakkir, sedang memakai kacamata dan pakaian berwarna abu-abu.

Sempat menempuh pendidikan di Kairo, Mesir, Abdul Kahar Mudzakkir turut mendukung perjuangan kemerdekaan Indonesia di Timur Tengah. Melalui tulisan-tulisan di sejumlah surat kabar, pria asal Yogyakarta ini juga membawa nama Indonesia. Di samping itu, beliau juga terlibat dalam perumusan bentuk negara bersama sejumlah tokoh Islam.     

 

Sultan Himayatuddin

Gambar dari Sultan Himayatuddin, memiliki brewok, dan memakai semacam bandana.

Sultan Himayatuddin adalah seorang sultan dari kerajaan Buton, Sulawesi Tenggara. Beliau berperan dalam memutuskan untuk mengakhiri perjanjian antara Kesultanan Buton dan VOC. Bersama dengan rakyatnya, Sultan Himayatuddin merancang strategi di dalam hutan untuk melawan VOC. Perjuangan tersebut berhasil membuat VOC akhirnya keluar dari Buton.

 

Melalui caranya masing-masing, keenam sosok tersebut sudah berjasa dalam kemerdekaan Indonesia. Ikut senang rasanya melihat mereka mendapat gelar Pahlawan Nasional!