Trending
Rabu, 07 September 2016

4 YouTuber Terkenal Dunia yang Sudah Mencoba Kenikmatan Indomie

  • Share
  • fb-share
4 YouTuber Terkenal Dunia yang Sudah Mencoba Kenikmatan Indomie

YouTuber sekarang sudah bisa diibaratkan sebagai selebritis. Di era televisi yang mempunyai acara terlalu monoton, beberapa masyarakat khususnya muda-mudi lebih memilih “pindah” ke YouTube. Oleh karena itu banyak sekali YouTuber yang bisa dibilang lebih terkenal dan lebih mempunyai banyak fans dibandingkan artis televisi. Seoarang YouTuber biasanya mengincar sesuatu hal yang sedang booming, contohnya adalah Indomie. Memang mi asli Indonesia rasanya sangat nikmat dan membuat orang penasaran termasuk YouTuber terkenal dunia. Nah sekarang simak 4 YouTuber terkenal di dunia yang sudah mencoba kenikmatan Indomie.

FUNG BROS

https://i.ytimg.com/vi/ySp1cGFusb8/maxresdefault.jpg

YouTuber berasal dari Hong Kong ini ternyata sudah mencoba Indomie sejak tahun 2014 lalu. Sejak di unggah 2 tahun lalu, sekarang videonya sudah ditonton sebanyak 3 juta viewers. Di dalam video tersebut, FUNG BROS menceritakan bagaimana cara memasak Indomie dalam 5 cara yang biasa sampai yang unik.

 

Yuka Kinoshita

Pada bulan Juli 2016 kemarin, YouTuber wanita asal Jepang bernama Yuka Kinoshita ikut kontes bernama MukBang yang mengharuskan pesertanya makan dengan porsi yang nggak biasa. Yuka ini makan 6 porsi sekaligus, ditambah dengan 3 telor. Dan di dalam video tersebut Yuka Kinoshita berhasil menghabiskan seluruh Indomie tersebut Urbaners.

 

Ben Ten Awesome Eats

Dengan channel Awesome Eats, Ben Ten yang berwajah Asia tetapi tinggal di Jerman ini berkeliling dunia untuk mencoba makanan khas di sana. Ketika mengunjungi Indonesia, Ben Ten mencoba makan Indomie dengan lombok 100, hasilnya Ben Ten sampai buka baju karena tidak tahan dengan pedas dan panasnya. Video yang baru saja diunggah pada akhir Agustus lalu sekarang sudah mencapai 1 juta viewers.

 

Skinnyindonesian24

Sekarang kita akan membahas YouTuber asal Indonesia, namanya Skinnyindonesia24. Channel yang diasuh oleh duo kakak beradik Jovial dan Andovi ini pernah mengeluarkan jingle atau theme song untuk Indomie. Lagu yang sangat easy listening ini sekarang sudah ditonton 4 juta viewers padahal baru saja diunggah pada bulan Oktober 2015 lalu.

Itulah beberapa YouTuber di dunia terkenal yang pernah mencoba Indomie. Lo udah?

Comments
Akbar Muhammad Ramdani
Nice article
Pak Mulyono
Indomie yg mendunia