Trending
Rabu, 05 Oktober 2016

3 Fakta Unik Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt

  • Share
  • fb-share
3 Fakta Unik Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt

Berita Angelina Jolie dan Brad Pitt tiba-tiba menyeruak ke permukaan setelah keduanya dilaporkan akan bercerai. Pasangan idola semua orang ini nggak ada angin nggak ada hujan tiba-tiba melayangkan gugatan cerai. Walaupun belum diklarifikasi kebenarannya, banyak media online Amerika Serikat sudah mendapatkan sumber terpercaya bahwa perkawinan yang baru berumur 2 tahun ini akan selesai. Tetapi sekarang di sini nggak akan membahas apa alasan cerai mereka berdua, tetapi akan dibahas fakta-fakta unik perceraian ini.

 

Kekayaan Angelina Jolie dan Brad Pitt mencapai 400 Juta Dolar

Fakta pertama adalah kekayaan Angelina Jolie dan Brad Pitt ini gila-gilaan, yaitu total mencapai 400 juta dolar. Brad Pitt sendiri memang sekarang jarang tampil di depan layar Hollywood, tetapi sekalinya tampil bayaran Brad Pitt ini mencapai 50 juta dolar. Belum lagi beberapa film yang diproduseri oleh Brad Pitt. Angelina Jolie pun demikian, sekarang dia malah menjadi sutradara di beberapa film.

 

Rumah Angelina Jolie dan Brad Pitt mencapai 100 juta dolar di seluruh dunia

Nggak seperti artis Hollywood lainnya, Angelina Jolie dan Brad Pitt ini adalah pasangan yang gemar sekali keliling dunia. Angelina Jolie yang juga sebagai duta perdamaian dunia PBB membuat dirinya sering keliling dunia. Parahnya lagi nih Urbaners, ternyata kedua pasangan ini mempunyai rumah di setiap negara besar. Di Amerika Serikat mereka mempunyai 3 rumah senilai total 40 juta dolar, di Perancis mereka mempunyai rumah seharga 60 juta dolar dan di Inggris mereka menyewa apartemen seharga 21 ribu dolar per bulannya.

 

Brangelina nggak akan jadi perceraian terbesar sepanjang masa

Banyak yang mengira bahwa perceraian Brangelina (sebutan drama dari perceraian ini) adalah perceraian terbesar di dunia, ternyata itu nggak sama sekali Urbaners. Walaupun total kekayaan keduanya ini gila-gilaan, mereka bahkan nggak akan masuk ke dalam 10 besar perceraian terbesar sepanjang masa. Perceraian terbesar nomor 1 di dunia adalah perceraian konglomerat Rusia Dmitry Ryboloviev yang membayar 4,5 miliar dolar kepada istrinya pada tahun 2009 lalu!

Bagaimana Urbaners, sudah mendapatkan sedikit gambaran tentang perceraian kedua pasangan Hollywood ini?

 

Source: shefinds.com

Comments
Muntakhimah
Mantab bro
sumardiyono
Article yg menarik