Trending
Kamis, 13 Oktober 2016

Bioskop Ini Hanya Menjual Makanan yang Nggak Mengeluarkan Suara

  • Share
  • fb-share
Bioskop Ini Hanya Menjual Makanan yang Nggak Mengeluarkan Suara

Lo pasti sebal ketika sedang menonton bioskop kemudian ada orang yang makan keripik atau makanan yang ketika di makan ini menimbulkan suara. Nah, ternyata ada bioskop yang memperhatikan hal sederhana namun mengganggu ini, Urbaners. Salah satu bioskop di New York baru dibuka pada pertengahan tahun 2016 ini memiliki fasilitas yang  sangat-sangat memanjakan para penonton. Pertama Bioskop ini mempunyai tempat duduk yang sangat eksklusif dan menyajikan makanan yang nggak mengeluarkan suara.

 

Bioskop premium

New York memang bukan pusat pemerintahan Amerika Serikat. Tetapi bukan berarti New York mempunyai tingkat kepadatan penduduk yang rendah. New York adalah salah satu kota yang mempunyai kepadatan penduduk tinggi, khususnya bagi para pekerja. Oleh karena itu di New York berisi banyak sekali hiburan, salah satunya bioskop. Baru-baru ini South Street Seaport New York dibuka bioskop iPic di Fulton Market Building. Bioskop dengan kelas premium ini memiliki 8 layar dengan hanya 501 tempat duduk.

 

Pesan tiket bioskop dan makanan bisa lewat online

Jika lo ingin nonton bioskop, lo bisa memesan tiket lewat online. Nggak hanya bisa milih jam dan film, lo bisa memilih tempat duduk. Dan kerennya lagi, lo bisa sekalian untuk pesan makanan beserta kapan makanan mau diantar. Jadi misalnya lo pesan burger dan ingin diantar di tengah-tengah film, lo akan mendapatkan burger di tengah-tengah film.

 

Makanan di sini anti suara

Di iPic New York ternyata nggak menjual keripik-keripik atau makanan-makanan lain yang menimbulkan suara. Ini sangat bagus Urbaners, karena suara ataupun gerakan apa pun pasti akan merusak konsentrasi menonton bioskop. Selain itu, pengirim makanan juga memakai baju hitam-hitam dan gerakannya akan sangat smooth.

Dan ternyata, konsep iPic ini memerlukan waktu 5 tahun untuk membangunnya dengan budget 508 juta dolar!

 

Source: nypost.com

Comments
Iriyandi
mantap infonya
John Hutabarat
unik dan inovatif