Home Buzz Ternyata 4 Orang Sukses Dunia Ini Mempunyai Kebiasaan Sarapan Aneh

Ternyata 4 Orang Sukses Dunia Ini Mempunyai Kebiasaan Sarapan Aneh

Monday, October 24, 2016 - 13:26
Bagikan
Facebook Twitter Email

Ternyata para orang sukses yang ada di dunia ini juga mempunyai sarapan yang aneh-aneh. Nggak seperti yang lo bayangkan sebelumnya, bahwa sarapan dari orang sukses di dunia ini pasti sehat dan teratur, ternyata nggak Urbaners. Barrack Obama ini ternyata setiap pagi nggak pernah sarapan cokelat, karena masa remajanya sudah habis bekerja di Baskin-Robbins. Barrack Obama ini selalu makan udang dengan mi, hampir setiap hari.

Nah, sekarang kita akan bahas apa saja sarapan orang sukses dunia yang ternyata mempunyai kebiasaan sarapan aneh.

 

Winston Churchill selalu sarapan dua kali

Sebagai jenderal perang, Winston Churchill ini harus sarapan dengan makanan yang bergizi. Pertama Winston Churchil harus makan telur dadar, roti selai, susu dan daging dingin yang segar. Setelah selesai, biasanya pegawainya akan membuat sarapan edisi kedua yaitu jus anggur, jus jeruk dan terakhir Churchill minum whisky.

 

Albert Einstein ternyata diet dan makan belalang

Setiap paginya, Albert Einstein ternyata nggak sarapan yang terlalu berat. Albert Einstein ini hanya sarapan telur goreng dengan beberapa buah jamur. Dan ada sarapan aneh Albert Einstein, sang supir pernah memergoki Einstein sedang makan belalang goreng dengan minuman seledri segar.

 

Djokovic pernah makan rumput

Sebagai seorang atlet yang sangat-sangat sukses, Djokovic dikenal sangat ketat dalam urusan makanan. Pertama dirinya menghindari gula, menghindari susu dan kafein. Selain itu, Djokovic ternyata juga sesekali makan rumput. Pada Wimbledon 2011, Djokovic terlihat makan rumput yang ada di lapangan tenis.

 

Mark Zuckerberg makan apa yang disembelihnya

Pada tahun 2011, Zuckerberg terkenal dengan kebiasaan makannya yang agak ekstrim. Dirinya nggak percaya jika ada makanan yang nggak disembelihnya sendiri. Zuckerberg ini harus menyembelih kambing sendiri, ayam dan bahkan babi sendiri jika memang ingin makan. Tetapi, kebiasaan tersebut hilang setelah Zuckerberg merasa capek jika harus menyembelih sendiri.

Ternyata ada aja ya Urbaners orang-orang dengan kebiasaan yang aneh. Bagaimana dengan sarapan lo?

 

Source: foodbeast.com