• Buzz
  • Lola Jakarta, Unique Feeling with South-American Vibes

Lola Jakarta, Unique Feeling with South-American Vibes

Tue, 08 November 2016

Nggak banyak orang tahu bahwa di bilangan Jalan Gunawarman Jakarta Selatan ternyata ada café dan bar yang cukup cozy. Namanya adalah Lola, yang berada tepat di bawah salah satu restoran Jepang. Jika lo teliti, lo bakal melihat adanya pintu hitam dan ketika masuk lo bakal perlahan-lahan menuju ke bawah. Sesampainya di bawah, lo langsung disambut oleh patung Holy Virgin. Sesampainya di ruangan utama, lo bakal ngeliat juga mural besar Virgin Mary.

 

Khas Amerika Selatan

Jika masuk ke dalam Lola ini, lo bakal merasakan nuansa kental Amerika Selatan, mulai dari desain interior sampai menu makanan. Yang paling menarik mungkin adalah bar dari Lola ini, lo akan melihat nuansa kolosal yang sangat kental. Kesan lampu, kursi sampai tata letak bar mengingatkan kepada bar-bar pinggir jalan yang ada di film Amerika Selatan.

Jika lo senang dengan sedikit keramaian, lo bisa turun ke lantai dansa untuk menikmati live music yang hampir setiap hari ada. Setelah live music selesai, lo bakal bisa menikmati DJ-Dj masa kini dengan irama yang membuat lo otomatis untuk bergoyang. Nah, jika lo nggak adala tipe orang yang agak malas dengan keramaian dan menginginkan privasi, lo bisa bergerak ke ujung ruangan karena di sana terdapat meja dinner yang sangat romantis. Lo masih tetap bisa mendengarkan musik dari sudut ruangan dan menimbulkan kesan lebih romantis.

Untuk lo yang bukan warga Jakarta atau pendatang, mungkin ketika mengunjungi Lola ini lo akan sedikit kaget. Karena memang café dengan konsep ini sangat jarang ditemui di kota besar, bahkan di Jakarta sekalipun. Dengan interior dan menu-menu khas Amerika Selatan seperti burger, burrito, sandwich sampai sayap ayam akan menjadi menu wajib ketika berada di Lola.

Jadi Lola ini biasanya menjadi alternatif ketika lo bosan dengan café yang ada di Jakarta biasanya. Ingin sesuatu yang benar-benar baru, Lola adalah solusi yang pas. Kalau lo punya tempat yang lebih unik dan lebih anti-mainstream lain, lo bisa ikutan ajang MLDSPOT Content Hunt 2016. Untuk informasi lengkapnya, bisa lo simak di sini.

 

Source:  cityhype.id

4 Selebriti Mengusir Rasa Bosan Selama Isolasi di Rumah

Thu, 02 April 2020
Chris Hemsworth, salah satu selebriti yang menggunakan olahraga sebagai pembunuh rasa bosan saat masa isolasi COVID-19

Wabah Corona telah menyebar dengan cepat di banyak negara. Tidak sedikit aktivitas dan pekerjaan yang harus dilakukan di rumah. Pada masa isolasi atau karantina ini, mungkin lo merasa bosan dan jenuh. Tapi, ini nggak terjadi pada beberapa aktor dan aktris Hollywood. Di tengah masa karantina, sejumlah selebritis Hollywood punya cara jitu untuk mengusir rasa bosannya.

 

Chris Hemsworth

Christ Hemsworth memilih berolahraga dan membaca buku untuk mengusir rasa bosannya

Bisa dibilang, cara Chris Hemsworth untuk mengusir rasa bosan saat karantina mandiri di rumah ini layak untuk ditiru. Apa pasal? Aktor pemeran Thor ini menyibukkan diri dengan membaca buku sampai lupa waktu. Lewat akun Instagram-nya, salah satu buku yang dibaca aktor berpaspor Australia itu adalah “The Boy, The Mole, The Fox and The Horse” karya Charlie Mackesy.

Nggak hanya membaca buku, saudara dari Liam Hemsworth itu juga rajin berolahraga, meski ruang geraknya semakin terbatas saat masa karantina. Masih lewat akun Instagram-nya, Hemsworth memamerkan kegiatan workout-nya untuk menjaga tubuhnya yang berotot itu.

 

Selena Gomez

Selena Gomez melakukan #HandSafeChallenge untuk mengusir rasa bosannya

Mantan kekasih dari Justin Bieber ini juga nggak mau ketinggalan untuk menginspirasi. Di tengah masa karantina, Selena Gomez tidak melulu rebahan di atas kasur, atau sekadar menonton televisi. Salah satu cara yang dilakukan penyanyi berusia 27 tahun itu adalah membuat video-video seru yang kemudian di posting pada media sosialnya.

Lewat akun Instagram-nya, Selena Gomez mengunggah videonya sedang mencuci tangan, lengkap dengan tahapan-tahapan seperti yang disarankan oleh WHO. Postingan berupa video itu sampai 31 Maret 2020 sudah mendapatkan lebih dari 5 juta likes. Menggunakan tagar #SafeHandsChallenge, Selena menantang Gigi Hadid dan Cardi B untuk melakukan hal yang sama.

 

Cardi B

Cardi B memilih untuk melakukan hal konyol untuk membunuh rasa bosan selama masa karantina akibat COVID-19

Berbeda dengan Chris Hemsworth dan Selena Gomez, Cardi B punya cara sendiri untuk membunuh rasa bosannya saat menjalani masa isolasi. Rapper asal New York, Amerika Serikat itu memilih untuk melakukan hal-hal lucu dan konyol untuk menghibur para penggemarnya. Semua tingkah konyolnya bisa langsung lo lihat di akun Instagram miliknya.

Salah satu hal konyol yang dilakukan Cardi B adalah menyusun beberapa balok kayu ke atas sampai memiliki tinggi menyamai tubuhnya. Kemudian, ia menabrak dan menyeruduk papan balok itu dengan kepala dan tubuhnya.

 

Kim Kardashian

Kim Kardashian memilih menghabiskan waktu karantinanya bersama keluarganya, termasuk Kanye West yang merupakan suaminya

Bagi sebagian orang, masa karantina saat merebaknya COVID-19 adalah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Dengan begitu, seseorang bisa sama-sama menjalani masa-masa ini dengan penuh kekuatan dan dukungan keluarga. Ini yang dilakukan Kim Kardashian bersama suaminya, Kanye West.

Lewat akun Instagram-nya, model yang lahir di Los Angeles itu memamerkan sebuah harmonitas keluarga. Kardashian menulis, “As a family we are social distancing but need some fun ideas of what to do”. Dengan kata lain, ia tetap bisa merasakan kesenangan hanya dengan berkumpul bersama keluarga. Bahagianya.

Lalu, apa yang lo lakukan untuk mengusir rasa bosan saat masa karantina?

 

 

Sources: BestLifeOnline.com, BBC, Matamata.com.