Home Buzz Persiapan Para Finalis Menuju Live Audition MLDare2PERFORM Season 2!

Persiapan Para Finalis Menuju Live Audition MLDare2PERFORM Season 2!

Thursday, December 15, 2016 - 10:15
Bagikan
Facebook Twitter Email

Setelah audisi offline dan online MLDare2Perform Season 2 ditutup pada akhir November kemarin, akhirnya telah terpilih 30 finalis yang akan mengikuti fase live audition di Jakarta. Para musisi-musisi muda ini langsung diberangkatkan dari kota asalnya pada Rabu, 14 Desember 2016.

Nantinya, mereka tidak hanya akan mengikuti audisi tahap terakhir tetapi juga diberikan pembekalan ilmu saat nanti mereka akan menjadi musisi profesional. Selama 2 hari para finalis akan mengikuti berbagai macam acara, salah satunya adalah workshop dengan para pembicara yang sudah tidak asing lagi.

Pada hari pertama, saat baru tiba di Jakarta, mereka langsung ke Hotel Santika Premiere, Slipi untuk makan siang bersama sekaligus check in. Terlihat para finalis mulai mengenalkan diri satu sama lain. Mereka berasal dari berbagai kota di Indonesia mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali sampai Padang. Setelah itu mereka langsung ke Prohibition Chophouse & Speakeasy Bar, Plaza Arcadia Senayan untuk mengikuti workshop. Cafe yang bernuansa rustic nan elegan ini menambahan vibe eksklusif pasa event bergengsi satu ini.

Sekitar jam 16.00 para finalis tiba, dan terlihat mereka sudah cukup akrab satu sama lain, blending dengan finalis per kategori maupun beda kategori. Sekitar jam 17.00 acara pun di mulai dengan memperkenalkan MLDare2Perform itu sendiri, dan apa yang akan mereka dapatkan di season 2 ini. Dilanjutkan dengan perbekalan para finalis melalui workshop dengan pembicara yang sudah tidak asing lagi yaitu Aldo Sianturi, Ronald Steven dan tidak ketinggalan Barry Likumahuwa.

Sore itu mereka sharing berbagai tema yang tentunya berhubungan dengan dunia musik. Seperti Aldo Sianturi yang berbicara tentang perkembangan industri musik dan bagaimana survive melalui digital media. Dilanjutkan dengan Ronald Steven yang merupakan seorang music director berbicara tentang bagaimana mengaransemen musik pertunjukkan, betapa pentingnya berkompromi dalam bermusik dan Barry Likumahuwa yang sharing perjuangannya di dunia musik yang selalu dikaitkan dengan keluarganya yang tentunya sangat dikenal masyarakat.  Wajah excited dari para finalis pun tidak bisa dipungkiri, Urbaners. Mereka terlihat sangat fokus dan antusias saat mendengarkan para pembicara.

Acara hari pertama ini pun ditutup dengan makan malam bersama, tidak hanya dengan para finalis, tetapi juga dengan para pembicara. Sekitar pukul 20.00 mereka pun kembali ke hotel untuk bersiap esok harinya mengikuti live audition! Penasaran dengan keseruan hari ke-2? Stay update ya, Urbaners!