Home Scoop Kemeriahan Malam Anugerah Citra Pariwara 2016

Kemeriahan Malam Anugerah Citra Pariwara 2016

Tuesday, December 20, 2016 - 10:28
Bagikan
Facebook Twitter Email

Akhir tahun ini bisa dibilang menjadi waktunya industri periklanan, setelah penghargaan Phinastika Creativestival di Yogyakarta beberapa saat lalu. Kemarin terdapat another festival yakni Citra Pariwara, untuk lo yang bekerja dibidang advertising, ajang penghargaan bergengsi ini pastinya sudah tidak asing lagi. Penghargaan untuk mengapresiasikan  karya-karya media tv, cetak maupun digital.

Tahun ini Citra Pariwara mengusung tema "Make Advertising Great Again", tepatnya pada tanggal 16 Desember 2016 awarding night dilaksanakan secara meriah di Epicentrum Kuningan, Jakarta.

Acara ini berlangsung sangat seru, terlihat sebelum masuk ke venue saja, terdapat pameran yang bisa lo para submission dari seluruh kategori Citra Pariwara, dengan dikemas semenarik mungkin membuat semua orang penasaran, selain itu terdapat spot dimana lo bisa menikmati berbagai saluran radio dan juga menonton film dengan bebas.

Yang bisa menghadiri acara ini hanya lah para tamu undangan, mostly orang-orang agency atau media, baik yang submit karya nya ataupun tidak. Mereka terlihat sangat antusias, ada yang menggunakan atribut khusus ataupun kaos yang bertuliskan agency masing-masing.

Saat memasuki venue Citra Pariwara, lo langsung disambut dengan deretan hidangan yang bisa lo nikmati sepuasnya, bahkan disediakan pula beer free flow untuk para tamu undangan dan tak lupa terdapat MLDSPOT Lounge yang nyaman untuk menyaksikan acara satu ini.

Sekitar jam 19.00 pembacaan penghargaan pun dimulai, terdapat kurang lebih 12 kategori pada malam itu, yakni Print & Print Craft, Radio, Film, Out of Home, Direct Promotion, Non Conventional, Integrated, Digital, Media, Design, BG (Insan musa masa depan yang mempresentasikan karya didepan panelis) dan Daun Muda.

Banyak banget media dan agency yang sudah berpartisipasi baik submit ataupun memeriahkan malam penghargaan tersebut. And the highest achievment atau secara tidak langsung menjadi Agency Of The Year antara lain Hakuhodo Indonesia, Havas Indonesia, iris Worldwide Indonesia, Leo Burnett Indonesia dan Ogilvy Indonesia.

Selamat untuk para pemenang dari setiap kategori, teruslah berkarya dan memberikan inspirasi untuk yang lain!