DC Comics & Spotify Bikin Podcast, Bakal Ada Bocoran Seri Baru Nggak ya? - MLDSPOT
  • Buzz
  • DC Comics & Spotify Bikin Podcast, Bakal Ada Bocoran Seri Baru Nggak ya?

DC Comics & Spotify Bikin Podcast, Bakal Ada Bocoran Seri Baru Nggak ya?

Fri, 26 February 2021
DC Comics & Spotify

Apakah lo termasuk pecinta DC Comics? Kalau begitu, informasi berikut ini nggak boleh dilewatkan nih! Jika sebelumnya DC Comics telah mengadaptasi cerita superhero dalam bentuk film – kini, perusahaan komik asal Amerika Serikat tersebut melakukan hal baru, yaitu dengan menyuguhkan cerita dalam bentuk podcast.

Well, mengemas cerita dalam bentuk podcast sepertinya sedang menjadi tren belakangan waktu terakhir ya, bro. Nah, nggak mau ketinggalan dengan sang kompetitor alias Marvel Comics – akhirnya, DC Comics dan Spotify pun melakukan kerjasama untuk memproduksi sejumlah karya menarik yang bisa dinikmati semua kalangan.

Sebelumnya, Marvel Comics sudah lebih dahulu meresmikan kerjasama dengan layanan streaming musik Pandora dan Stitcher beberapa tahun lalu. Dari sinilah, DC Comics jadi terpacu untuk melakukan kolaborasi serupa.

So, seperti apa ya rasanya mendengar cerita superhero DC Comics dalam format audio? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini, bro!

 

Ceritakan Kisah Superhero Favorit Lewat Podcast

DC Comics & Spotify

Credit Image - rctiplus.com

Setelah diresmikannya perjanjian kerjasama antara DC Comics dan Spotify – nantinya layanan streaming musik tersebut akan menyajikan konten-konten khusus seputar DC Comics, lebih tepatnya dalam bentuk podcast.

Rencananya, Spotify bakal meluncurkan beragam podcast yang berisi kisah superhero asal DC Comics – udah nggak perlu diraguin, deretan superhero asal DC Comics pasti punya banyak penggemarnya nih! Chief Creative Officer dari DC Comics, Jim Lee mengatakan – saat ini, pihaknya sedang menggarap sembilan kisah superhero untuk Spotify.

Podcast tersebut akan menceritakan kisah Catwoman, Wonder Woman, The Riddler, Flash, Batgirl, Superman & Lois Lane, dan sejumlah cerita superhero lainnya. Wah, bagi penggemar DC Comics – pasti sudah nggak sabar untuk dengerin deretan kisah menarik ini dalam bentuk audio ya?

 

Batman Unburied: Podcast Pertama DC Comics di Spotify

DC Comics & Spotify

Credit Image - amazon.co.uk

Buat lo yang sudah nggak sabar ingin mendengar cerita superhero dari DC Comics dalam bentuk podcast – tenang, bro, karena dalam waktu dekat kedua belah pihak tersebut akan segera merilis kisah pertamanya, cerita tersebut berjudul Batman Unburied.

Menurut kabar yang beredar, podcast Batman Unburied bakal menceritakan kisah Bruce Wayne – sang superhero ikonik asal DC Comics, yang bergelut dalam menghadapi sisi gelapnya ketika menggunakan kostum Batman. Teaser ceritanya aja udah bikin penasaran – gimana nanti cerita lengkapnya ya, bro? Udah pasti seru banget nih!

Untuk memanjakan para pengguna Spotify – dan, tentunya para pecinta DC Comics, keduanya pun akan terus berinovasi dalam menghadirkan konten-konten menarik yang dapat dinikmati banyak orang.

 

Selain DC Comics, Spotify Lakukan Kolaborasi Dengan Kreator Lainnya

DC Comics & Spotify

Credit Image - newsroom.spotify.com

Nggak hanya DC Comics aja yang sedang menjalin kerja sama dengan Spotify – ternyata, layanan streaming musik ini juga sedang gencar-gencarnya melakukan kolaborasi dengan kreator lainnya, lho! Sudah bisa ditebak ya, hasil karyanya pun sama, yaitu dalam bentuk podcast.

Selain dengan DC Comics, Spotify sedang menjalani kerja sama dengan AGBO – merupakan rumah produksi milik Anthony dan Joe Russo. Terdengar familiar? Ya, duo ini memang terkenal dengan karyanya di Avengers: Infinity War, dan Avengers: End Game.

Rencananya, kolaborasi dengan AGBO ini akan memproduksi beberapa seri kedepannya. Proses kerja sama tersebut merupakan wujud nyata dari Spotify untuk menunjukkan peran mereka sebagai wadah podcast  yang dominan.

Wah, bagaimana nih? Apakah lo semakin penasaran dengan podcast superhero asal DC Comics yang akan segera dirilis di Spotify?

 

Featured Image - readysteadycut.com

Biar Bisnis Makin Laris: Ini 10 Font Keren untuk Logo Bisnis Lo!

Thu, 08 April 2021
Font Keren untuk Logo

Pastinya lo setuju, bro, font memiliki peran penting dalam menciptakan logo bisnis lo. Dengan menggunakan font keren, logo bisnis lo bakal lebih sedap dipandang. Kontennya pun akan lebih mudah dibaca dan dipahami.

Apakah lo lagi mendesain logo bisnis? Butuh font keren yang bisa bikin orang tertarik dan betah melihat konten-konten bisnis lo? Kebetulan sekali! Di artikel ini MLDSPOT bakalan bahas rekomendasi jenis font yang bisa lo gunain biar bisnis lo makin laris. Baca sampai tuntas ya, bro.

Rigatoni

Yang pertama adalah rigatoni, font yang didesain oleh Ale Paul ini cocok banget untuk digunakan dalam desain buku menu makanan restoran dan kemasan makanan. Bentuknya menampilkan kesan vintage. Well, mungkin lo sering melihat font ini pada desain buku menu restoran pasta.

Timberline

Font Keren untuk Logo

Credit image - fontshop  

Dengan tulisan tangan yang melengkung indah ini, membuat font Timberline terlihat sangat berkarakter, memberi kesan sebagai tempat yang sangat menyenangkan untuk bersantai. Font ini sangat cocok untuk bisnis kuliner dengan berbagai jenis tempat makan seperti; kedai burger, café, dan sebagainya.

Giaza Pro

Font ini memiliki karakter yang tampak tegas, namun nggak terlalu kaku, karena memiliki lekukan halus pada setiap hurufnya. Buat lo yang pengen memberi kesan ‘mewah’ dan elegan, Giaza Pro dapat menjadi pilihan font yang cocok bagi logo bisnis, bro.

Thirsty Soft

Font Keren untuk Logo

Credit image - fontspring.com

Font Thirsty Soft adalah font Thirsty Script yang bentuknya bulat dan terkesan lebih hangat dan vintage.

Kalo lo gunakan font ini dalam logo bisnis, bisa memberikan kesan, serta tempat yang nyaman untuk bersantai sambil ngemil dan minum kopi. Font ini sangat cocok untuk digunakan dalam desain menu makanan café dan kedai es krim.

Playfair Display

Font Playfair Display memiliki gaya klasik abad ke-18. Font ini diterbitkan oleh Claus Eggers Sørensen di Google Font pada tahun 2011. Font ini memiliki ciri khas, berupa garis kontras yang tinggi dengan menampilkan karakter gaya persuasive, sehingga terkesan vintage dan elegan. Cocok banget nih buat lo yang suka tampil mewah dan aesthetic, bro

Handwritten

Jenis font Handwritten sangat identik dengan model tulisan tangan latin bergaya klasik. Bentuknya juga bermacam-macam seperti dibuat menggunakan kuas atau spidol. Ukurannya pun ada yang tebal, tipis, tegak, miring dan lain sebagainya. Sangat cocok digunakan untuk memberikan kesan santai pada desain.

Slab Serif

Font Keren untuk Logo

Credit image - designer daily

Kalau lo menyukai varian font serif, maka slab serif adalah salah satu pilihan yang tepat. Huruf slab serif memiliki karakteristik yang simpel, jelas dan besar. Kesan yang ditampilkan cukup sederhana, namun membuat komponen desain di dalamnya tetap terlihat elegan. Cocok buat lo yang suka sesuatu simple, namun tetap terlihat istimewa.

Color Font

Tulisan tebal dengan warna-warna yang menarik selalu menjadi pilihan tersendiri bagi para desainer grafis dalam membuat karya-karya desainnya. Font jenis ini bisa lo gunakan untuk keperluan desain brosur, ataupun pembuatan gambar lain yang sifatnya ceria, dan menghibur.

Victorian Parlor

Font yang satu ini memiliki bentuk yang paling menarik, terdiri dari berbagai macam karakteristik tipografi, dan perpaduan yang klasik, juga unik membuatnya disukai oleh desainer grafis, bro. Karena bentuknya yang fleksibel, lo bisa menggunakan font ini untuk keperluan desain yang mengusung tema vintage dan tetap terlihat modern.

Brooklyn

Terakhir ada Brooklyn adalah jenis font yang cukup simpel, sederhana, terlihat bersih, dan teratur. Banyak orang menggunakan font ini untuk keperluan desain yang nggak terlalu rumit. Karakteristik dari huruf kapital yang nggak terlalu tinggi dan terdapat jarak pada setiap hurufnya.

Itulah 10 jenis font terbaik untuk bisnis yang bisa lo pakai. Beberapa font tersebut juga bisa lo gunakan untuk desain kemasan produk yang menarik, desain banner yang kreatif, hingga membuat desain logo menggunakan font keren seperti di atas.

 

Feauture image - blogfonts.com