Home Buzz Raito, Brand Kacamata Lokal yang Berkualitas Internasional

Raito, Brand Kacamata Lokal yang Berkualitas Internasional

Thursday, May 24, 2018 - 14:26
Bagikan
Facebook Twitter Email

Didirikan tahun 2015, Raito langsung berkembang menjadi brand kacamata yang paling banyak dicari oleh anak muda Indonesia. Raito harus berterima kasih kepada para founder-nya, yaitu Hermawan Chandra dan Melinda Anasthasia, yang membuat konsep Raito jadi sangat unik. Raito ini mempunyai kacamata perpaduan antara frame klasik dan modern.

Kelebihan lain dari brand Ratio adalah mereka selalu mengeluarkan produk baru dengan cara yang luar biasa, yakni dengan membuat pameran khusus. Pada tahun 2017 kemarin mereka baru saja mengadakan pameran ROYGBIV dengan balutan seni instalasi yang sangat menarik. Nah, di tahun 2018 ini, mereka sedang mengadakan pameran dengan tajuk “SŌGŪ, encounter” yang dilaksanakan di Blok M Square sampai tanggal 25 Mei 2018 mendatang.

Masih mengambil seni instalasi

Masih sama dengan seni instalasi di pameran sebelumnya, kali ini pameran “SŌGŪ, encounter” juga mengambil seni instalasi yang dibuat sangat menarik. Terinspirasi dari Hermawan Chandra ketika traveling ke beberapa tempat dan bertemu banyak orang, Hermawan melihat bahwa tipe dan karakter orang sangat berbeda-beda. Dari situ Hermawan kemudian membuat 10 konsep kacamata yang berbeda.

Di dalam seni instalasi di SŌGŪ, encounter, lo akan melihat 10 karakter orang yang berbeda-beda, lengkap beserta kacamata Raito model terbaru. Dilansir dari manual.co.id, konsep kacamata yang paling menarik adalah jenis Playboy. Di dalam seni instalasi Playboy, terdapat sebuah kaca yang memperlihatkan sosok playboy yang narsis.

Jika lo tertarik dengan produk dari Raito, lo harus sedikit bersabar, Urbaners. Produk terbaru dari Raito ini bisa lo dapatkan tepat setelah pameran di Blok M Square ini berakhir tanggal 25 Mei 2018 besok.