Home Automotive MLDSPOT Instaclass Auto Gymkhana - Yogyakarta

MLDSPOT Instaclass Auto Gymkhana - Yogyakarta

Mengulang kesuksesan MLDSPOT Instaclass Auto Gymkhana Bandung beberapa bulan lalu, kali ini giliran kota Yogyakarta yang menjadi titik pencarian para peslalom baru. Kali ini, pesertanya pun lebih banyak, sejumlah 29 peserta dari Yogyakarta dan sekitarnya, mendapatkan pelajaran basic dari Demas Agil dan Alinka Hardianti. Tidak hanya teori, Demas Agil sampai mempraktekkan bagaimana posisi tangan pada steer ataupun cara mebelokkan steer saat turnamen nanti.
Dengan latar stadion yang baru direnovasi, para peserta langsung mendapatkan 2 kali kesempatan untuk mencoba slalom didampingi oleh para pembalap profesional tersebut. Setelah mempraktekkan, mereka langsug masuk ke putaran 1 untuk memperebutkan posisi 15 besar dan lanjut ke putaran ke-2 keesokan harinya. Perselisihan waktu yang cukup sengit membuat penyeleksian ini sangat seru. Para peserta pun terlihat sangat excited, mengingat ini adalah salah satu pintu untuk memasuki dunia balap Gymkhana.
Keesokan harinya, 15 orang peserta dengan waktu tercepat bertanding kembali di putaran ke-2 untuk diperkecil lagi menjadi 5 besar dan mengikuti babak final yakni putaran 3. Dengan soal yang sama, para peserta semakin meraih waktu yang cepat. Akhirnya Mikail Halim dinobatkan menjadi pemenang dengan catatn waktu 28, 174 detik.

Workshop & Turnamen MLDSPOT Auto Gymkana
Stadion Mandala Krida, Yogyakarta
Tuesday, July 17, 2018 - 11:37
bagikan
Facebook Twitter Email