EVENT
Selasa, 26 Juli 2022

Endah N Rhesa dan Malacca Berhasil Ngajak "Liburan" di MLDSPOT SBJT 2022 Purwokerto

  • Share

Date time: Minggu, 24 Jul 2022 19:00 - Minggu, 24 Jul 2022 22:00
Venue: MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour di Purwokerto

Halo bro, apa kabar? Harusnya tetep positive vibes yah. Sama kayak penampilan Endah N Rhesa di MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour (SBJT) di Purwokerto, Minggu 24 Juli 2022. Ya, MLDSPOT masih terus kasih entertainment yang terbaik buat para penikmat musik nih.

Di MLDSPOT SBJT 2022 Purwokerto, penonton puas banget bisa dapetin penampilan yang paling chic dari Endah N Rhesa. Outer colorful yang mereka kenakan, bikin suasana kayak lagi liburan sih. Apalagi, ada sekitar 6 sampai 7 lagu yang dibawakan cocok banget buat lo nyiapin wishlist tempat atau kegiatan apa yang akan dilakukan saat liburan nanti. 

MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour

Emang lagu apa aja sih yang dibawakan mereka? Malam itu Endah N Rhesa ngebawain "Menua Bersama", "When You Love Someone", "We", "Pulang ke Pamulang", "Wish You were Here", sampai "Liburan Indie". Lagu-lagu ini dibawakan secara akustik khas Endah N Rhesa dan stage act yang keren.

MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour

Eits, penampilan yang disuguhkan MLDSPOT SBJT 2022 Purwokerto enggak cuma dari Endah N Rhesa, bro. Band lokal, Malacca, terus kasih lo semangat buat hadapi kenyataan dihari esok. Enggak boleh loyo, bro, semangat!

Selama hampir 30 menit Malacca perform, penonton ikut nyanyi bareng, nih. Lagu yang dibawakan juga easy listening dan cukup akrab di telinga, misalnya "Cukup Siti Nurbaya" dari Dewa 19, "I Know I'm not The Only One" milik Sam Smith, dan "Smooth Criminal" dari Michael Jackson. Semua lagu dibawakan dengan aransemen jazzy yang cukup menarik.

MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour

Kelar manggung, Malacca pun menyampaikan bahwa mereka feel thankful banget bisa diundang MLDSPOT untuk tampil di SBJT 2022 Purwokerto. Menurut mereka, panggung SBJT jadi semacam oase setelah dua tahun lebih enggak manggung karena situasi kemarin.

"Terima kasih juga MLDPOT sudah undang kami, semoga acaranya tahun depan bisa lebih keren," kata Malacca.

Gak cuma Malacca, Endah N Rhesa pun menyampaikan pendapat yang kurang lebih sama saat ditanya tentang pengalaman manggung di MLDSPOT SBJT 2022 Purwokerto.

"Seru banget kami sudah tampil di Purwokerto dan jangan lupa saksikan tayangan kami hanya di MLDSPOT TV YouTube channel," ucap Endah.

And for your information, bro, konsep SBJT tahun ini berbeda dari sebelumnya, hanya mereka yang terpilih, yang bisa menikmati keseruan para musisi terbaik yang dihadirkan MLDSPOT.

Kalau lo belum berkesempatan dapat invitation, tenang aja bro, nantinya lo bisa check di Youtube MLDSPOT TV untuk lihat keseruan selama MLDSPOT SBJT 2022 berjalan. Kayak yang dibilang Endah, Bro.

Rangkaian agenda MLDSPOT SBJT 2022 juga bakal terus di-update lewat media sosial MLDSPOT. So, stay tune di media sosial MLDSPOT, siapa tau SBJT 2022 bakal mampir di kota lo!