EVENT
Sabtu, 30 Oktober 2021

MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 Digelar Dengan Prokes Ketat

  • Share

Date time: Sabtu, 30 Okt 2021 11:29 - Jumat, 31 Des 2021 11:29
Venue: Yogyakarta

Akhirnya, yang ditunggu-tunggu datang juga. Ya, setelah sekian lama tak terselenggara akibat pandemi yang melanda, Kejurnas Slalom akan kembali hadir di tengah-tengah para pecinta otomotif. Tentu saja, dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) super ketat, event berlabel MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 seri 1 akan digeber di Sirkuit Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, (30/10).

“Alhamdulillah, MLDSPOT Kejurnas Slalom akhirnya bisa tayang lagi di masa pandemi ini. Oleh karena itu, agar terselenggara dengan baik dan lancar, kami meminta kerjasamanya kepada para panitia penyelenggara, pembalap, crew, mekanik dan semua yang berkepentingan pada acara ini untuk tertib mematuhi protokol kesehatan,” buka Abed Nego Antoro dari Genta Auto & Sport, penyelenggara pertandingan. “Jika semuanya berjalan dengan baik, jadwal 2 putaran lagi untuk tahun 2021 ini akan menyusul di bulan November dan Desember mendatang,” ucapnya.

Nah, prokes yang wajib dipatuhi antara lain setiap panitia, peserta, crew, mekanik wajib sudah melaksanakan vaksin dan diwajibkan tes antigen (disediakan di lokasi event), wajib menggunakan masker saat di dalam area event dan selalu menjaga jarak. Sebagai pelengkap, penyelenggara juga menyediakan wastafel cuci tangan, sabun serta standing handsanite. 

Sementara itu,  pada MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021, selain 3 kelas utama yang dipertandingkan sebagai kejuaraan nasional yakni kelas A, F dan B serta 1 kelas tambahan yaitu seeded B, pada peraturan anyar slalom 2021 juga akan mempertandingkan 3 kelas lagi untuk memperebutkan gelar juara nasional adalah kejuaraan nasional pemula, kejuaraan nasional tandem dan kejuaraan nasional wanita. 

Jangan sampai kelewatan aksi para pembalap di Kejurnas Slalom 2021 Seri 1 | 30 Oktober 2021 pukul 19:00 WIB yang bakal dipandu 2 pembalap beken Tanah Air, Akbar Rais dan Demas Agil. Meski kali ini konsepnya beda, tapi euforianya tetep sama. Saksikan live streaming-nya di channel YouTube MLDSPOT TV (https://www.youtube.com/watch?v=1Qas6v_wMFU) atau Facebook MLDSPOT. Ikuti terus Facebook-nya karena bakal ada kuis saat live streaming berlangsung dengan hadiah menarik yg bisa dimenangkan. Catat tanggal dan waktunya dan dukung pembalap andalan kalian.

JADWAL MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021:

Seri 1 : 30 Oktober Mandala Krida

Seri 2 : 13 November Wonosari Yogyakarta

Seri 3 : 18 Desember Wonosari Yogyakarta