Trending
Rabu, 31 Desember 2014

6 Akun Instagram Wajib penggemar Fashion

  • Share
  • fb-share
6 Akun Instagram Wajib penggemar Fashion

Siapa saja akun Instagram yang Urbaners follow? Apakah Urbaners punya referensi gaya berpakaian dari salah satu akun Instagram yang diikuti? Coba tambah lagi beberapa akun Instagram yang wajib lo follow untuk mengubah style di tahun 2015 nanti.

Pharrell Williams

Dengan total empat juta followers, Pharell tak hanya mampu membius penggemarnya lewat selera musik yang unik. Namun, style berpakaian Pharrell yang terekam di Instagram kerap menjadi sorotan untuk tren fashion kaum pria. Kalau lo ingat, topi rancangan Nick Fouquet yang Pharrell pakai di Grammy awal tahun 2014, berubah dari ejekan menjadi incaran. Saat ini Pharrell juga bekerjasama dengan beberapa label fashion.

Akun: http://instagram.com/pharrell

Johannes Huebl

Model ternama, fotografer, dan designer sepatu. Itulah tiga aktivitas dari Johannes Huebl, yang tak lain adalah suami dari Olivia Palermo. Akun Instagram Johannes memang lebih banyak dipenuhi oleh hasil bidikan kameranya dan style berpakaiannya sehari-hari. Tak heran, Johannes sempat tercatat sebagai pria di Instagram yang paling banyak di-regram.  

Akun: http://instagram.com/johanneshuebl

Mr Porter

Di tahun  2011, Net-A-Porter meluncurkan MrPorter.com sebagai alternatif tempat berbelanja online bagi para pria. Akun Instagram Mr Porter tidak hanya menawarkan beberapa produk fashion pria yang paling update. Namun, Mr Porter juga memberikan tips bagi para pria yang mencari gaya fashion yang paling cocok untuk mereka.

Akun: http://instagram.com/mrporterlive

Men With Class / Men With Street Style

Timeless. Itulah satu kata yang menggambarkan style berpakaian pria dalam foto-foto di akun Instagram Men With Class. Bagi Urbaners yang sering mencari inspirasi untuk memadukan pakaian formal, mungkin ini salah satu akun Instagram yang wajib di-follow. Bahkan lo juga bisa ikut menyumbangkan ide tentang berpakaian formal melalui foto Instagram dengan menambahkan hashtag #MenWithClass.

Akun: http://instagram.com/menwithclass

Adam Gallagher

Satu juta followers mengikuti update terbaru blogger pria asal New York, Adam Gallagher. Di sela-sela kesibukan Adam, ia selalu rajin memenuhi timeline followersnya dengan beberapa rekomendasi seputar gaya berpakaian, mulai dari casual hingga padu padan jas hingga terlihat tidak terlalu formal. Jadi, bagi Urbaners yang butuh pencerahan untuk style yang beragam dan tidak kaku, rasanya tak salah untuk mengunjungi akun @iamgalla.

Akun: http://instagram.com/iamgalla

 

 

Comments
RESPENI RIMA KUMALASARI
Adam Gallagher
EDI SASONO
Adam Gallagher