Trending
Senin, 16 Februari 2015

Choosing your Swimwear

  • Share
  • fb-share
Choosing your Swimwear

Bagaimana sih cara memilih pakaian Swimwear khususnya bagi pria? Kalau mau tau, sebelumnya Urbaners harus tau dulu nih jenis-jenis pakaian renang pria. Tipe Swimmwear yang seperti apa si yang kira-kira cocok buat Urbaners? These are the list, check it out!

 

Trunks adalah jenis Swimwear yang paling umum untuk pria. Celana renang ini terlihat tidak jauh berbeda seperti celana casual biasa tapi terbuat dari bahan yang ringan dan cepat kering seperti nylon dan polyester.

Boardshorts adalah versi lebih panjang dari Trunks, biasanya panjangnya bisa mendekati atau bahkan melewati dengkul. Jenis celana renang ini dikembangkan untuk Board Sport seperti Surfing, Paddleboarding dan sebagainya.

Swim briefs atau yang lebih sering disebut “Speedos”, Sebuah trademark brand yang sudah popular bertahun-tahun. Celana renang ini memiliki model yang ketat dan Body-hugging.

Square-cut shorts juga merupakan tipe celana renang Body-hugging Style yang menutupi bagian pinggang sampai ke bagian atas paha. Sedangkan Jammers banyak digunakan oleh water sports athletes. Celana renang ini menyerupai celana bersepeda.

Wetsuits dan drysuits khusus didesain untuk kegiatan menyelam dan kegiatan berada di air dalam waktu yang lama. Biasanya pakaian renang ini digunakan untuk Snorkeling, Scuba Diving, atau Board Sports.

Rash guards adalah bentuk lebih longgar dari tipe all-body swimwear seperti wetsuit. Rash guards digunakan oleh partisipan olah raga air seperti Surfers, Kayakers, dan Paddle Boarders. Kebanyakan terbuat dari bahan kain UV-reflective dengan UPF Rating. Sedangkan Swim Shirts adalah alternative dan hanya sebagai bagian atas dari Rash Guards.

Itu dia Urbaners jenis-jenis swimwear yang ada saat ini. Nah sekarang lo tinggal pilih kira-kira yang mana ya yang cocok. Jangan lupa Urbaners, lo juga harus memikirkan tipe mana yang lebih lo butuhkan untuk aktivitas lo.

 

 

Comments
Epul Saepuloh
Pakaian renang
PUJI RAHAYU kopkar
keren banget