Trending
Kamis, 19 Maret 2015

True Fashionista Have All These Hats!

  • Share
  • fb-share
True Fashionista Have All These Hats!

Topi merupakan aksesoris cowok untuk membuat penampilan lebih cool dan berbeda. Selain untuk bergaya, topi juga berguna untuk melawan rasa dingin atau matahari langsung ke kulit wajah. Di Tahun 2015 ini, jenis topi yang ngetrend berbeda sama tahun lalu. Nah kalau lo suka banget menggunakan topi, intip nih beberapa topi yang hype di tahun ini yang wajib banget lo punya hasil referensi dari AW15 Fashion Week.

Beanies

Jenis topi yang merupakan topi favorit para hipster ini akan seru banget digunakan pada tahun ini. Selain membuat lebih nyaman, topi ini juga cocok banget untuk lo yang lagi bad-hair-day atau salah potong rambut. Karena lo pasti akan selalu terlihat keren dengan beanie. Pada AW'15 runway aja, Gucci mengeluarkan koleksi beanie terbarunya yang keren abis. Dan modelnya yang simpel, membuat topi ini cocok dikombinasikan dengan banyak gaya, casual ataupun sporty. Topi ini juga cocok digunakan sehari-hari. So, no more bad-hair-day!

Bucket Hat

Sepertinya tahun ini eksistensi bucket hat masih bertahan dari tahun lalu. Malah bahkan semakin banyak orang yang menggunakan topi ini. Lo nggak perlu jadi rapper ataupun skaters untuk menggunakan bucket hat, Urbaners. Karena hampir semua orang suka menggunakannya. Selain lagi hype, topi ini juga cocok pas suasana yang terik dan menyengat. Cocok banget untuk acara-acara santai di tempat terbuka seperti pantai ataupun taman. Lo bisa mengkombinasikan topi ini dengan kaos santai, jaket ataupun trainers. Di jamin deh gaya lo akan terlihat lebih hits dengan menggunakan bucket hat.

The Minimal Baseball Cap

Kalau Gucci mengeluarkan produk beanies terbarunya, berbeda dengan Dior Homme yang mengeluarkan fashion trend terbarunya, yaitu baseball cap. Pelengkap gaya casual ini cocok banget untuk sehari-hari lo. Pilih warna baseball cap yang netral jadi bisa lo kombinasikan sama gaya atau warna apapun. Nah kalau lo nggak mau terlihat terlalu sporty, sekarang juga banyak baseball cap dengan leather sebagai bahan dasarnya, menjadikan topi terlihat lebih casual tapi tetap santai.

The Wide-Brimmed Fedora

Di Indonesia mungkin belum terlalu banyak yang menggunakan topi ini. Topi ini berbeda dengan topi fedora biasa, tapi masih merupakan topi jenis yang sama. Yang membuat topi ini berbeda adalah bagian lingkarannya lebih luas sehingga berguna untuk menghalangi silau matahari ke mata secara langsung. Biasanya, bagian atas topi ini juga sedikit lebih panjang, seperti di film Indiana Jones. Topi ini cocok banget untuk gaya yang casual ataupun semi-formal dengan kemeja dan vest yang santai. Kalau lo pikir topi ini cuma untuk wanita, lo salah Urbaners. Karena topi ini juga ada versi untuk cowok, dan banyak banget artis hollywood yang menggunakan topi ini mulai dari Pharell Williams, Johny Depp, dan Robert Pattinson.

Flat Cap

Kalau topi ini pasti familiar kan, topi yang identik dengan seniman ini juga hype kembali di tahun 2015 Urbaners. Pada AW15 Dolce & Gabbana runway mengeluarkan model terbaru daru topi yang masih "saudara" dengan baseball cap. Flat cap juga cocok dikombinasikan dengan gaya apapun, Dari mulai santai, semi-formal sampai formal. Best look topi ini kalau lo kombinasikan dengan blazer, classic Oxford shirt, slim-cut chinos dan boots. Dijamin lo bakalan jadi center of attention!

 

 

Comments
Ricko Pratama Putra
Nice info Bro!
Mursidin
Keren banget