Trending
Jumat, 20 Maret 2015

Fashion Trends 2015

  • Share
  • fb-share
Fashion Trends 2015

Hitam dan putih. Kedua warna tersebut nggak hanya sekedar klasik, namun juga menjadi warna utama dalam fashion trend pria di tahun 2015. Hal ini terbukti dari sebagian besar desainer yang mengandalkan kombinasi warna hitam dan putih di fashion runway. Namun, jangan bayangkan kedua warna tersebut hadir dalam bentuk fashion yang kaku dan membosankan. Kreasi para desainer tersebut justru membuat warna hitam dan putih menjadi salah satu fashion item yang elegan.

Kalau sebelumnya celana hitam cuma terbuat dari bahan denim atau kain, sekarang celana hitam bakal terlihat lebih mewah dengan bahan leather dan kombinasi antara denim dan leather. Nggak hanya berlaku untuk celana panjang, sentuhan leather itu juga berlaku untuk celana pendek. Simple and minimalis, but cool.

Selain celana leather berwarna hitam, sneaker putih pun diprediksi bakal menjadi “sepatu wajib” dalam fashion pria di tahun ini. Sneaker nggak hanya dikenal sebagai sepatu yang nyaman, tapi juga “sepatu penyelamat” untuk urusan fashion casual. Dengan sneaker, lo masih bisa terlihat rapi, tanpa harus tampil formal seutuhnya. Begitu juga dengan T-shirt berwarna putih yang nyaman dipakai di segala suasana.

Hadirnya warna hitam dan putih sebagai “fashion trend of the year” tentu menjadi kabar gembira bagi semua orang. Pasalnya, warna hitam dan putih bukanlah tipe warna yang susah dicari dan setiap orang pasti memiliki fashion item yang bersentuhan dengan kedua warna tersebut. Tinggal memadukannya sesuai kreatifitas, maka hitam dan putih mampu menjelma menjadi something stunning.

Salah satu aturan penting yang harus diingat adalah jangan berpakaian terlalu formal dengan menggabungkan kemeja putih lengan panjang dan celana panjang hitam resmi. Paduan pakaian tersebut hanya boleh dilakukan jika lo memang harus berpakaian formal. Tapi, kalau ingin tampil lebih santai, ingatlah dengan T-shirt dan sneaker putih. Kombinasi tersebut membuat lo “aman”, baik dari segi warna, maupun dari segi kenyamanan dan penampilan.

Kalau lo ingin terlihat berbeda, tukar aja posisi keduanya. Lo bisa menggunakan kemeja atau kaus hitam dan celana putih. Jangan ragu untuk melakukannya karena paduan yang berbeda semacam itu bisa membuat lo tampil lebih fresh. Well, saatnya membongkar koleksi pakaian dalam lemari dan bergabung dalam “black-and-white wave”!

 

 

Comments
asrul firmansyah
Terima kasih atas informasinya sangat menarik
Agung Sutrisno
terlihat berbeda