Trending
Senin, 29 Juni 2015

Yang Dibutuhkan Pria Agar Tampil Elegan

  • Share
  • fb-share
Yang Dibutuhkan Pria Agar Tampil Elegan

Tampil menawan, rapih dan elegan adalah cita – cita semua cowok dewasa, apalagi kalau sedang berkencan. Semua pria pastinya ingin tampil maksimal di depan masyarakat dan wanita pujaannya. Kalau lo termasuk pria yang ingin punya penampilan beda dan menarik, ini yang harus lo punya:
 

  1. Dark/Light Two-Piece Suit

    Pria – pria yang mengenakan jas akan membuat mereka terlihat seratus kali lebih menawan, tapi tentunya jas tersebut harus pas di badan. Setiap pria dewasa harus punya paling nggak satu atau dua pasang jas dalam lemarinya, warna gelap ataupun terang. Tapi tentunya harga satu pasang jas elegan akan cukup mahal.Meski begitu, hasilnya pasti sepadan!  

     

  2. Kemeja Putih

    Kenapa coba kemeja putih? Jangan salah, kemeja putih itu elemen terpenting dalam berpakaian elegan. Kemeja putih sangat cocok dipakai dengan jas berwarna apapun. Selain itu kemeja putih juga dapat membuat lo terlihat lebih casual walaupun sedang menggunakan jas.

     

  3. Waistcoat

    Kalau lo sering nonton film – film bertema detektif tahun50-an, pasti sering liat para mafia menggunakan waistcoat dibalik jasnya. Nah waistcoat juga adalah salah satu pakaian yang bisa membuat lo terlihat sangat elegan, sekalipun nggak pake jas. Jadi kalau lo mau berpakaian lebih casual, campuran waistcoat dan kemeja putih adalah kombinasi yang bagus.

     

  4. Trench Coat

    Trench Coat adalah mantel panjang yang biasa dipakai oleh seorang detektif atau mafia di film – film action bertema criminal. Trench Coat cocok dipakai saat di daerah lo lagi musim hujan, dan lo ingin tetep terlihat elegan. Warna yang paling cocok buat pria adalah Navy blue, Beige, atau hitam.

     

  5. Black Leather Shoe

    Tanpa berpikir panjang lagi, sepatu kulit hitam adalah pelengkap dari berbagai setelan yang disebutkan diatas. Sekalipun lo pakai jas mahal, kemeja kualitas top, atau Trench Coat, kalau lo nggak pake sepatu kulit rasanya ada yang kurang. Jangan lupa pakai juga kaus kaki yang warnanya match, jangan asal.

Baca Juga : Desain Kemeja Kerja Lengan Panjang Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

 

Source : www.lifehack.org

 

 

Comments
AGUS NAWING
Keren banget
Mun mbah iban
Keren .bro